39. Pelakor Bereaksi!

1.4K 129 9
                                    

Malam semuanya

Cici kambek!

Kangen ya sama Cici?

Ulu ulu Cici juga:v

~salam untuk kaum jomblo

Happy reading❤

-----

"Sang Pelakor mulai beraksi. Kita ikuti permainannya, baru kita habisi!"


Suasana kantin saat ini sangat ribut-karena kelakuan 3 pembuat onar yang tak lain : Mawar yang sedang bernyanyi, Rean yang sedang gendang-gendangan dan Nevan yang sedang keliling Kantin sambil membawa Topi untuk meminta Uang saweran. Melihat tingkah freak mereka membuat malu Melody, Jingga, Ares, Danil dan Devan.

Jomblo happy memang pilihan hati~

Bukan karna tak mampu untuk cari kekasih~

Jomblo happy memang pilihan hati~

Agar ku bisa bebas terbang ke sana sini~

Mawar berjalan menghampiri perkumpulan Siswa dengan tangan memegang Botol Aqua untuk menjadikannya Mic. Dengan bantuan salah satu Siswa, Mawar naik keatas Meja. Matanya melirik Danil dengan tatapan mengejek, 'lihat? Banyak Cowok yang ngelilingi gue!'. Danil yang melihat geram dengan tingkah Mawar yang kelihatan sekali ingin membuatnya cemburu buta!

Jingga tertawa mengejek, "Sabar, ya. Karma lo itu. Siapa suruh pernah jadi Cowok Playboy!"

Danil melirik Jingga sinis, "Bacot lo!"

Saya masih ting ting~

Di jamin masih ting ting~

Sama sekali belum berpengalaman~

Mawar bernyanyi sambil berjoget ria dengan gerakan yang cukup menggoda kaum Adam. Para Siswa sangat heboh melihatnya. Mereka dengan semangat melempari Mawar dengan Uang Seratusan. Nevan dengan cepat memungutinya dengan senyuman yang sangat lebar.

"Senangnya dalam hati, asik! Dapet Duit tanpa Kerja, anjay!"

Danil menatap tajam Mawar dengan tangan terkepal kuat menahan amarah.

Awas lo. Sampe Mansion gue bikin enggak bisa jalan!

Mawar tiba-tiba merinding. Dia mengusap tengkuknya sambil menatap sekeliling Kantin dengan ngeri.

Ada Setan 'kah?

Salah satu Siswa naik keatas Meja. Siswa itu mengajak Mawar untuk menari yang mana tariannya itu lumayan intim. Para Siswa Siswi heboh sendiri melihatnya. Setiap gerakan tarian membuat mereka sangat semangat karena tariannya sangat memanjakan Mata. Apalagi ketika gerakan lumayan intim Mawar dan Siswa itu membuat semua Siswi teriak histeris. Mereka baper!

Danil mencoba menahan rasa panas melihat Istrinya melakukan kontak fisik dengan Cowok lain. Rasanya, Danil ingin membunuh Cowok sialan, bajingan, brengsek, dan bangsat itu sekarang juga!

Jingga, Rean dan Nevan melihat Danil yang sangat cemburu tertawa ngakak.

"Cemburu nggak? Cemburu nggak?" Nevan melirik Danil dengan tatapan meledek.

"Cemburu 'lah, masa nggak?!" Sahut Jingga, ikutan meledek Danil.

Danil mengabaikan ketiga SETAN yang sedang meledeknya. Matanya tetap fokus menatap Mawar yang sekarang sedang melakukan Dance. Dan sekali lagi, Danil sangat tidak menyukainya. Setiap gerakan Dance-nya lumayan menggoda yang membuat semua Siswa bersorak heboh. Sungguh pemandangan yang sangat menyehatkan Mata!

Fake Nerd is a Psychopath✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang