26. Pulang

2K 180 4
                                    

Good night❤

Semoga mimpi ketemu jodoh ya😊
Aminn

~salam untuk kaum jomblo

~salam untuk kaum jomblo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading❤

~~~~~

"Tolong beri keadilan untuk kaum Jomblo!"

"Hari ini adalah hari terakhir kita kemping. Kalian semua harus merapikan semua barang-barang yang kalian bawa. Kalau barang kalian sampe hilang, itu kesalahan kalian sendiri." Pak Somat bersedekap. "Kita akan pulang Jam dua belas siang. Saya kasih waktu selama tiga Jam untuk kalian membereskan semua barang kalian. Kalian kumpul lagi di sini jam sebelas. Tidak boleh lewat satu detik pun! Jika kalian telat satu detik saja. tidak saya ijinkan Naik Bis. Kalian pulang sendiri!"

Semua Siswa Siswi mengerutu kesal. Kenapa Pak Somat galak banget sama anak-anak Muridnya yang lucu-lucu ini? Mereka 'kan suka ngeri sendiri. Perkataan Pak Somat itu bukan bercanda. Tapi, beneran! Beneran, loh! Siapa yang tidak ngeri coba?! Pak Somat emang cocok banget dengan sebutan Guru paling Killer di Dyi'School!

"Gunakan waktu tiga jam yang saya berikan dengan baik. Ingat, saya tidak pernah bercanda dengan perkataan saya. Kalian bisa bubar sekarang."

Semua Siswa Siswi langsung bubar untuk merapikan barang-barang mereka dulu baru setelahnya bakal  menuhin Memo dengan Foto-Foto mereka di tempat-tempat bagus yang ada di tempat ini.

Mawar mencari-cari sekitar Tenda tetapi tak menemukan Barang yang Ia cari. Mawar menggaruk pipinya yang tak gatal.

"Kalian liat BH warna Item gue, nggak?" Mawar bertanya kepada Melody dan Jingga yang sedang santai karena telah selesai merapikan barang-barangnya.

Melody menggeleng.

"Enggak liat. Emang lo taroh di mana?" Tanya Jingga melihat Mawar yang muter-muter di dalam Tenda untuk mencari BH warna Itemnya.

"Perasaan, kemarin ada di dekat Koper gue. Kok, sekarang enggak ada, ya? Enggak mungkin 'kan itu BH lari sendiri? 'Kan enggak punya Kaki." Mawar kembali melihat baik-baik barang-barangnya kali saja BH Itemnya terselip.

Melody dan Jingga saling pandang.

Jingga berbisik, "Danil nggak, si?"

Melody mengangguk.

"Ck, dasar Cowok!"

Mawar menutup Kopernya kesal karena BH Itemnya belum ketemu juga.

"BH, anjing! Awas aja ketemu gue bakar!"

Fake Nerd is a Psychopath✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang