28

1.2K 111 7
                                    

Please, i need you vote up to 60!!
(catatan : Tulisan bercetak miring Flashback)

Please, i need you vote up to 60!!(catatan : Tulisan bercetak miring Flashback)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Plak...

"Cepat katakan! Apa kau yang melakukan ini semua?!"

Jessica hanya diam saat wanita bernama asli Stephanie Hwang yang berdiri di depannya ini tiba-tiba saja menghalangi jalannya, lalu menarik tangannya menuju toilet restoran yang menjadi lokasi syuting, dan memojokkan dirinya di dinding.

"Tiffany! Kau tidak boleh seperti ini pada Jessica eonni!" Jessica bahkan tidak menyadari ternyata Seohyun mengikuti mereka hingga ke tempat ini.

"Kenapa? Dia yang memulai semua ini duluan!" Tiffany menarik kerah kemeja putih yang ia gunakan dengan sangat kuat menunjukkan seberapa besar amarah yang wanita itu miliki sekarang.

"Tiffany! Ka-

"Benar! Aku yang melakukan ini!" Ucap Jessica dengan lantang saat Seohyun berusaha melepaskan cengkraman Tiffany di kerah bajunya.

"Aku melakukan ini sebagai teman kalian!"

Seoul, 12 Agustus 2018.

"Aigoo! Jessi-ya, kau tidak berubah sedikitpun." Jessica hanya tertawa menanggapi setiap pujian yang dilontarkan oleh teman-temannya di SOPA, School of Performing Arts Seoul.

Walaupun jam sudah menunjukkan pukul 7 malam yang artinya tinggal 3 jam lagi waktu yang ia miliki untuk bersiap sebelum keberangkatannya ke Perancis. Wanita kelahiran Amerika ini tetap menyempatkan dirinya untuk datang ke acara reuni sederhana bersama teman-teman sekelasnya di SOPA. Ya, reuni yang mereka adakan terbilang sangat sederhana karena bertempat di tenda kaki lima pinggir jalan Yangcheon.

"Tapi Taeyeon sungguh tega tidak datang hari ini."

"Wae?" Tanya Jessica saat semua orang terdiam, dan seluruh mata teman-temannya langsung tertuju pada dirinya setelah mendengar perkataan Kyunghae. Salah satu teman mereka yang sekarang berprofesi sebagai pelatih vokal.

"Tentu saja Taeyeon tidak bisa datang karena semua pemberitaannya."

"Benar! Apa kau tidak mempunyai TV di rumah?" Gelak tawa mereka pecah kembali saat mendengar pertanyaan tersebut. Ini memang salahnya. Tidak seharusnya Jessica datang kemari ditengah pemberitaan panas Taeyeon.

"Tetapi aku pikir penggemar kalian sudah terlalu berlebihan menolak."

"Benar. Mereka semua berubah anarkis."

I Need You (Chanbaek)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang