Chapter 21

826 108 21
                                    

Maaf up nya telat banget T^T
Aku lagi kena Writer’s block gegara nulis chapter 22, pengennya sih up chapter ini setelah selesai nulis chapter 22. Tapi ngelihat jumlah readers yang bertambah jadi ngerasa bersalah banget kalo gak up T^T

***

AUTHOR POV

Malam sudah larut namun Miko belum juga terlelap. Ralat, tepatnya dia baru saja terbangun dari mimpi buruk. Napasnya memburu, dahinya dibanjiri keringat, dia mengambil segelas air di atas nakas lalu meminumnya hingga tandas.

Mimpi buruk itu menghantuinya lagi setelah sekian lama, Miko benci karena dia bahkan mengingat detail setiap kejadian yang ada di mimpinya. Dia mencoba terlelap lagi, namun setiap memejamkan mata sebuah suara menyeramkan terngiang-ngiang di kepalanya, suara terakhir yang ia dengar sebelum benar-benar kehilangan indra pendengarannya.

Suara terompet.

Miko menyerah, ia memilih terjaga sepanjang malam sambil melakukan sesuatu. Ponselnya berbunyi saat ia baru saja menyalakan laptop, ada pesan masuk dari Vita. Miko mengernyit, tumben sekali cewek itu belum tidur jam segini.

Vita🌈

Miko
24.15

Udah tidur ya?
24.20

Kenapa?
Read
24.22

Loh, kok belum tidur?!
24.22

Kamu juga
Read
24.23

Aku gak bisa tidur, kemarin Dita nitip CD film horor. Sekarang CD nya ada di kamarku!!
24.24

Miko terkekeh, lagi-lagi cewek itu tidak bisa tidur dengan alasan yang sama. Miko jadi gemas sejak tahu kalau Vita punya dua sisi berbeda, cewek itu memancarkan aura dingin ketika di sekolah, namun berubah jadi ceria dan penuh perhatian saat dengannya saja.

Kenapa gak kamu pindahin aja CD nya ke tempat lain?
Read
24.25

Gambarnya serem, aku gak berani pegang T^T
24.25

Btw, kamu kenapa belum tidur? Mimpi buruk?
24.26

Kok tahu?
Read
24.27

Eh, beneran? Padahal aku cuma asal nebak..
24.28

Miko menatap layar ponselnya lama. Padahal hanya menebak, tapi kenapa bisa tepat sekali? Miko kadang curiga kalau Vita adalah cenayang, pasalnya cewek itu selalu tahu semua tentangnya padahal dia tidak pernah cerita.

Iya, aku habis mimpi buruk. Sekarang gak bisa tidur lagi
Read
24.29

Ada jeda beberapa menit sebelum Vita membalas pesannya.

Karena kita sama-sama gak bisa tidur, gimana kalau main game bareng?
24.37

Kamu harus tidur, besok kan ada turnamen!
Read
24.38

Tapi aku gak bisa tidur T^T
24.38

Kalau kamu gak tidur besok aku gak bakal dateng buat dukung kamu!
Read
24.39

KOK GITU?!
24.40

Mangkannya tidur!
Read
24.42

Tapi janji ya besok kamu dateng sepulang sekolah!
24. 43

Iya janji
Read
24.45

Tidak ada balasan lagi setelah itu, mungkin Vita sudah tidur. Miko menghela napas, sepertinya dia akan menghabiskan malam dengan bermain game fitnah-fitnahan yang sedang viral belakangan ini.

Not Perfect [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang