Assalamu'alaikum semua......
Ini bukan update ya, cuma ngasih tau aja kenapa aku jarang update akhir-akhir ini (walau kalian mungkin gak ada yang nungguin). Sebenernya aku update cerita ini seminggu sekali (kalau kalian peka pasti tahu)
Tapi udah 2 minggu aku gak update. Bukan karena males, jujur, ngelihat banyaknya pembaca di cerita ini buat aku semangat. Walaupun kalian gak nge-vote, tapi aku udah seneng banget kalau kalian mau baca cerita ini.
Jadi sebenernya dari dua minggu yang lalu laptopku mati, dan baru kemarin lusa dibawa ke tempat servis. Ya, aku kira paling diotak-atik sebentar udah bisa nyala. Tapi tadi siang ada pesan yang masuk dan bilang kalau data di laptopku udah gak bisa diselamatkan.
Nah, reaksi kalian dapet pesan kayak gitu gimana?
Seharian aku nangis, gak peduli kalau kalian bilang alay. Bahkan waktu nulis info ini aja aku sambil nangis.Gimana ya, aku gak peduli sama anime apa aja yang ada di sana, aku gak peduli sebanyak apa drakor di sana, aku pun gak peduli sama tugas sekolah dan laporan PKL yang udah kelar.
Cuma satu yang aku tangisin. Sebenernya di laptopku cerita Not Perfect ini sudah sampai chapter 28. Aku mulai nulis cerita ini dari tahun kemaren, cerita ini memang mudah banget ditulis karena aku kebanyakan inspirasi waktu itu. Tapi kalau harus nulis lagi?? aku gak yakin bakal sanggup :''''
Dan laptopku harus ganti hardisk, biayanya pun gak murah. Seharian ini aku takut bilang ke ortu kalau udah dikabarin tempat servisnya:''''
Jadi intinya aku gak bisa update entah sampai kapan. Awalnya aku gak mau nulis info ini karena mungkin gak ada yang seantusias itu nunggu aku update. Tapi rasanya bersalah juga kalau gak mengabari?
Udah itu aja.
Terima kasih sudah mau membaca keluh kesahku.
see you :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Perfect [END✓]
Novela JuvenilSinopsis dihapus karena terlalu cringe😂😂 Start: 29 Maret 2020 Finish: 10 Januari 2021 [10/04/20] #1 isyarat [17/05/20] #1 autis [08/06/20] #1 notperfect [02/08/20] #1 tunarungu [19/10/20] #1 miko [27/10/20] #1 husbu [2...