I

5.9K 323 53
                                    


Hai perkenalkan namaku y/n (nama kamu), aku di semarang karena dapat beasiswa dan aku berasal dari (kota asal kamu).

Aku mempunyai alasan kenapa aku mau menerima beasiswa di Semarang. Itu karena aku ingin bertemu dengantiga bersaudara yang sering di sebut Trio Bobrok, lebih tepatnya ingin bertemu dengan Jason William Winata.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Sekarang aku tengah berada di sebuah Cafe sekedar untuk mengerjakan tugas kuliahku.

Setelah berpacu kurang lebih 1 jam dengan laptopku, akhirnya aku bisa menyelesaikannya dan segera pergi dari Cafe ini karena hari sudah mulai gelap.

Namun dibsaat aku jngin membalikkan badanku, tiba-tiba ada orang yang menabrakku fari belakang.

"Akh maaf ya aku tidak sengaja." Ucap orang itu

"Ah gak papa kok." Ucap ku sambil membereskan buku-bukuku yang terjatuh

Hpku yang masih berada di lantai diambilnya, lalu ia berikan padaku lagi.

"Terima Kasih ya." Ucapku padanya lalu aku pergi meninggalkan Cafe dan orang itu

Saat sampai di apartemen aku langsung mencek hpku siapa tau ada pesan dari Ayah dan Ibuku yang ada di (kota asalmu). Tapi saat aku memencet tombol power ternyata hpku memakai sandi, padahal aku tidak pernah mengunci hpku dengan sandi alasannya karena aku pelupa.

Saat aku tengah sibuk mencoba membuka kunci hp itu, tiba-tiba ada panggilan masuk dan aku sadar bahwa yang memanggil itu adalan nomer hpku. Tanpa berfikir panjang aku langsung mengangkat nya.

"Halo." Sepertinya dia seorang laki-laki

"Iya halo, maaf ya sebelumnya. Kenapa hpku bisa ada pada anda ya?" Tanyaku dengan hati-hati

"Oh soal itu.... kayaknya hp kita ketuker deh pas aku gak sengaja nabrak kamu di Cafe tadi. Ingat gak?"

"Oh iya inget."

"Bisa gak ya kalau kita ketemu besok di Cafe yang sama buat tuker hp kita lagi, takutnya ada hal yang penting kan."

"Oh ya udah jam berapa?"

"Oke aku tunggu jam 12 siang besok ya. Aku tutup dulu ya telponnya."

Tidak sempat ku jawab, ia sudah mematikan telponnya terlebih dahulu.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Aku sedang berada di Cafe kemarin.

Sudah hampir 1 jam lebih aku menunggu orang itu, tapi dia tidak kunjung datang juga.

"Jika dalam urung waktu 10 menit dia gak datang juga lebih baik aku pulang deh."

Tringg.....

Bunyi lonceng di pintu terdengar oleh seluruh pengunjung di Cafe itu yang menandakan bahwa ada orang yang masuk maupun keluar.

Mataku tertuju kepada orang yang membuka pintu itu. Aku sangat kaget melihat orang yang membuka pintu itu dan dia berjalan menuju mejaku.

"Hai, maaf telat tadi ada kerjaan dulu." Ucap orang itu penuh sesal

"Ah iiiya ga..k papa k...kok." ucapku gagu karena tidak pernah menyangka bisa bertemu dengan orang yang tengah duduk di hadapanku ini

"Ini Hp kamu. Maaf ya aku gak sengaja lihat isi galeri hp kamu dan ternyata kamu punya semua foto dan video ku sama saudaraku, apa kau menyukai kami?." Ucapnya sambil memberikan hpku

Jason As Your Boyfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang