home 23

2.9K 261 32
                                    

Seperti janjinya, Taehyung dan Jimin datang berkunjung ke villa keluarga Jeon karna besok adalah akhir pekan. Jungkook sudah menunggu di halaman ditemani oleh Yoongi ketika Taehyung mengabari bahwa ia dan Jimin sudah dekat.

Sebuah mobil berwarna hitam masuk melewati gerbang. Sedetik setelah mobil berhenti pintu mobil terbuka dan Taehyung keluar. Berlari dan berteriak memanggil Jungkook dengan dramastis seolah mereka tidak bertemu sekian tahun lamanya.

"Jungkookiiiiiiieeeee" Taehyung merentangkan tangan dan memeluk erat tubuh Jungkook yang duduk di atas kursi rodanya.

Jungkook membalas pelukan Taehyung dan tersenyum manis, "kak Tae apa kabar?" Tanya Jungkook masih dalam pelukan Taehyung

"Buruk sekali karna merindukanmu" jawab Taehyung, ia melepas pelukan sejenak menatap wajah Jungkook dan mencium pipi Jungkook, kemudian kembali mengeratkan pelukan.

Jimin yang tadi berjalan di belakang Taehyung mendengus melihat kelakuan berlebihan sahabatnya tersebut, ia menarik kerah belakang pakaian Taehyung hingga pelukannya dan Jungkook terlepas.

"Jungkook bisa sesak nafas jika kau memeluknya seperti itu" ucap Jimin ketika Taehyung mendelik sebal kearahnya.

Jimin memeluk tubuh Jungkook dengan hati-hati, dan megecup pelipis sosok yang sudah ia anggap sebagai adik itu dengan lembut.

"Kau sehatkan?" Tanya Jimin

"Sehat sekali kak" jawab Jungkook, ia mengecup pipi Jimin hingga pemuda tersebut tertawa.

"Apa-apaan?! kenapa hanya Jiminie yang dicium? Kenapa Jungkookie pilih kasih begitu?" Protes Taehyung

"Berisik" ucap Yoongi sinis, ia menepuk bibir Taehyung yang sedari tadi mengoceh.

Taehyung makin merengut, sementara Jungkook dan Jimin sudah cekikikan melihat Taehyung dimarahi oleh Yoongi.

"Kak Tae, ayo masuk, mama dan nenek Kim sudah membuatkan kue di dalam" ajak Jungkook dengan menggandeng tangan Taehyung.

"Tidak mau! Mau cium dulu" rajuk Taehyung

Wajah Jungkook sudah memerah malu. Ia menarik tangan Taehyung agar menunduk dan mencium pipi Taehyung cepat.

"Hoho, kelinci kau menggemaskan sekali" sorak Taehyung,ia menciumi seluruh wajah Jungkook sampai Jungkook menggeliat risih.

"Kak Tae~" rengek Jungkook

Yoongi menarik kerah belakang baju Taehyung dan menyeretnya memasuki villa, Jimin dan Jungkook mengikuti di belakangnya.

"Mama Sera, Taehyung tampan dataaaaang" Taehyung kembali berteriak heboh saat memasuki ruang tamu.

Sera dan Insung yang menunggu di ruang tamu tergelak dengan kelakuan Taehyung, kedua sahabat Jungkook ini sudah biasa memanggil Insung dan Sera sebagai mama dan papa, sama seperti Jungkook, hal tersebut usulan Taehyung, katanya Jungkook adiknya,jadi mama papa Jungkook juga mama papa nya dan tentu mereka menyetujui usulan Taehyung tersebut. Keduanya memeluk putra sahabat mereka. Jimin juga masuk, memeluk bergantian kedua orang tua Jungkook yang sudah sangat akrab dengannya.

Keenamnya bercengkrama sembari menikmati kue strawberry buatan Sera dan teh hangat, udara pedesaan yang menyusup melalui jendela-jendela kayu besar yang terbuka lebar membuat suasana semakin menyenangkan.

"Kak Tae, Kak Jimin besok kita jalan-jalan ya. Ada bukit dengan banyak bunga di dekat sini, oh ada sungai juga air terjunnya segar sekali di pandang, aku juga memancing bersama papa dan kak Yoongi kemarin disana dan dapat ikan, tapi keciiiiil, terus aku lepas lagi takut ikannya nanti dicari mamanya. Hihihi" Jungkook bercerita dengan antusias.

Come Back HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang