07. Ulang Tahun Mama

1K 171 2
                                    

Happy reading❤


Hari ini adalah hari minggu, tetapi Jihan bersiap - siap akan pergi ke suatu tempat.

"Mikha disini aja ya jangan kemana-mana, aku mau pergi dulu. Makanan kamu jangan lupa dihabisin ya." Ujar Jihan sambil meletakan makanan Mikha di tempatnya.

Setelah itu Jihan keluar dan menutup pintu kamarnya. Jihan belum memberi tahu apa-apa kepada Juan, Jamie, maupun Jayden tentang dia mempunyai kucing peliharaan, jadi Jihan takut Mikha keluar kamarnya. Maka dari itu Jihan menutup dan mengunci pintu kamarnya. Biarlah kamarnya berantakan karena Mikha, nanti juga akan ia bereskan lagi.

Sebelum itu, Jihan ke taman belakang rumahnya untuk mengambil satu tangkai bunga mawar yang berwarna putih yang menurutnya paling bagus diantara semua bunga yang ada di tamannya.

Jihan bergegas keluar dan pergi menggunakan sepeda kesayangannya. Soal bunganya, Jihan sudah memotong duri mawarnya dan memberikan pita di tangkainya.

Baju yang dipakai Jihan hari ini adalah dress sederhana dengan panjang diatas lutut serta ada gambar-gambar bunga yang membuat dress itu terlihat tidak terlalu polos. Rambutnya ia kepang satu dengan pita berwarna putih. Jihan memakai sepatu main yang berwarna biru dengan gambar kucing berwarna abu-abu disepatu itu. Jihan membawa tas kecil yang berisi beberapa jumlah uang.

Jihan menggowes sepedanya dengan sedikit lambat. Jihan pikir dia akan berjalan ke tempat tujuannya sambil sedikit menghirup udara yang segar di pagi hari ini. Semalam hujan deras sekali, jadi pagi ini udara agak sedikit dingin. Namun entah mengapa Jihan suka suasana setelah hujan dan bau hujan.

Setelah berjalan sekitar kurang lebih 15 menit, Jihan berhenti disebuah toko kue yang menjual berbagai macam kue.

Jihan memasuki toko tersebut lalu langsung disambut ramah oleh penjaga toko.

"Selamat pagi, ada yang bisa dibantu?" Tanya penjaga toko itu sambil tersenyum ramah kepada Jihan.

"Aku mau beli cupcake Kak, tempat cupcake dimana ya?"

"Tempat cupcake dilantai dua. Sini aku anterin."

Jihan mengikuti Kakak penjaga toko ke lantai dua tempat cupcake, kue yang Jihan cari.

"Ini semuanya cupcake, dipilih aja ya nanti kalo udah kasih ke aku." Lalu Penjaga toko itu kebawah lagi.

Jihan memilih-milih mana kue yang mau ia beli, namun Jihan kesulitan untuk memilihnya karena ada banyak kue yang menurutnya bagus hiasannya.

Setelah bingung memilih cupcake mana yang akan Jihan beli, akhirnya Jihan memutuskan untuk membeli dua cupcake dengan hiasan yang berbeda. Yang satu cupcake dengan hiasan bertema galaxi dan yang satu lagi dengan hiasan bertema pelangi.

 Yang satu cupcake dengan hiasan bertema galaxi dan yang satu lagi dengan hiasan bertema pelangi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] "𝗛𝗜𝗥𝗔𝗘𝗧𝗛"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang