" apa kamu akan senang jika mengetahui kehamilanku? Atau malah sebaliknya?"
" nak, apa papamu akan menerima keberadaan kalian?" irene mengelus perut ratanya.
" apa mama harus menyerah saja agar papamu dapat berbahagia dengan orang yang dia cintai?" irene memusatkan pandangannya pada suho dengan tatapan yang tak bisa diartikan.
" gw nginep tempat lo ya, kai." Ujar sehun saat mereka sedang dalam perjalanan pulang.
" ogah."
" sekali aja,please. Gw lagi malas buat pulang."
" lah ngapa?"
" asal nyokap bokap gw liat muka gw pasti pembahasannya selalu tentang perjodohan itu. Males gw."
" yaudah sih terima aja. Perjodohan juga gak buruk-buruk amat."
" masalahnya gw gak cinta sama tu cewe. "
" lo udah punya temen yang dijodohin juga. Harusnya lo liat dari dia. Awalnya juga suho gak cinta sama irene kan. Tapi lo lihat sekarang."
" ya gw tau. tapi kan kalau gw gak sengaja nyakitin tu cewe gimana? Gw gak mau jadi brengsek kayak suho."
" lo berusaha la buat gak nyakitin tu cewe, gitu aja kok susah ih. Lagian kasus lo sama suho beda hun, dulu posisinya suho lagi cintai sama jisoo jadi karna perjodohan itu dia ngelampiasin amarahnya pada irene. Tapi lo? Ada orang yang lo cintai?" sehun terdiam untuk sesaat mendapat pertanyaan itu dari kai.
" ada." Cicitnya.
" hah? Siapa? Bukannya lo lagi gak deket sama siapa-siapa?" kai reflek menghentikkan mobilnya. Untung saja jalanan sunyi karna jam telah menunjukkan pukul 04:30
" irene." kai melotot kaget menatap sehun yang telah menundukkan kepala.
" bagaimana bisa hah?! Sejak kapan? Astaga sehun, inget dia istri sahabat sekaligus sepupu lo!"
" gw mencintai irene bahkan sebelum mereka kenal,kai. Gw inget dia istri sahabat gw, makanya gw milih diam dan berharap perasaan gw pudar."
" sebelum suho kenal irene? Maksud lo?"
" gw sama irene satu kampus dulu. Gw jatuh cinta sama dia saat pertama kali gw liat dia."
" kenapa irene gak kenal sama lo waktu kita datang ke pernikahan mereka? Bahkan lo juga ngenalin diri lebih dulu waktu itu."
" kita memang gak kenal. Gw cinta sama dia Cuma dari jauh. Yang gw lakuin Cuma merhatiin gerak-geriknya, bagaimana dia tersenyum,tertawa, dan membaca buku ditaman kampus itu gak pernah telewat dari pandangan gw. "
" sehun-ah..."
" gw tau gw menyedihkan,kai. Gak usah natap gw begitu. Lo tau, setelah gw tau siapa cewek yang bakal dijodohin sama suho, gw ngerasa dunia gw hancur. Saat itu gw ngerasa bagai laki-laki paling pengecut dibumi ini. Dan waktu gw tau suho selalu nyakitin irene, gw marah kai. Gw marah sama diri gw karna gw gak bisa ngelindungi gadis yang gw cintai. Tapi setelah sekian lama akhirnya suho jatuh cinta sama irene, mereka mulai menjalani kehidupan mereka yang bahagia. Dari situ gw mutusin buat nyerah, tapi percuma aja, rasa cinta gw terlalu dalam." Kai hanya bisa mengelus pundak sehun untuk menguatkan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY or LEAVE | SURENE [END]
FanfictionKetika pikran memaksa untuk melepaskan Sedangkan hati memaksa untuk tetap bertahan Apa yang harus dilakukan? "Hubungan kalian tak sehat. Lepaskan lah dia" "Cinta tumbuh karna terbiasa. Masih ada alasan buat nyangkal kalo lo gak jatuh cinta sama Iren...