" halo pa." jawab sehun malas.
" kau masih dikorea kan? Suho masih dengan kalian kan?" ujar orang disebrang sana, terdengar nada pria paruh baya itu sangat panik.
" ya aku masih dikorea, tapi suhgo sudah pulang. Ada apa sih? Kenapa papa panic gitu?"
" Berarti benar..." lirih pria paruh baya disebrang sana.
" pah, ada apa sih?" ujar sehun sedikit keras membuat kai bangun dan mendudukkan dirinya melihat sehun yang kesal.
" p-pesawat suho hilang kontak."
" MWO! JANGAN BERCANDA PA!" sanking terkejutnya pria itu langsung berdiri dan mata itu membulat sempurna.
" apa kau fikir hal ini bisa dibawa becanda. Papa serius hun, kami baru dapat kabar dari orang yang mengawasi perjalanan pesawat suho, mereka bilang pesawatnya hilang kontak diperairan laut tiongkok timur setelah pilotnya bilang terjadi kerusakan pada sayap pesawat."
" pah.. ini ga lucu. Itu bukan suho. Itu pasti pesawat orang lain. Mereka salah pa. Ga mungkin suho ninggalin kita dihari kelahiran anak-anaknya. Papa taukan dia pengen banget ketemu sama nak-anaknya, ga mungkin dia pergi tanpa melihat anak-anaknya pah."
" maksud lo apa sih hun!" kai terkejut mendegar kata suho pergi ninggalin mereka. Ga mungkin kan maksdunya itu suho..
" n-nak iiren sudah ketemu?"
" iya, dia kemari buat ketemu sama irene, dan hari ini irene melahirkan pah. Bayinya premature. Ga mungkinkan suho ninggalin mereka? Engga pah itu pasti pesawat orang lain."
" kita harus menerimanya bagaimana pun juga. Tenangkan dirimu ya nak. Kita harus kuat.. yasudah papa harus kerumah pamanmu dulu. Kau baik-baik disana, kirim salam papa pada irene." Sehun hanya berdehem dan sambungan telfon itu terputus.
" ada apa sih hun? Woii lo jangan bengong aja."kai menghampiri sehun dan mengguncang bahu pria itu. Sehun terduduk lemas, air matanya tak mampu ia tahan lagi. Mau sebesar apa pria itu, ia tetaplah bayi yang cengeng.
" kok lo jadi nangis sih. Jelasin woi, suho kenapa?"
" p-pesawatnya hilang kontak."
" maksud lo?!" sehun menjelaskan persis seperti apa yang ayahnya itu jelaskan tadi.
" papa lgi nge-prank kita kai." Sehun tertawa miris.
" tenangkan diri lo hun, kita doain ga terjadi apa-apa sama suho."
Dunia dihebohkan atas jatuhnya pesawat yang ditumpangi oleh suho. Bagaimana tidak, ia merupakan ceo dari dua perusahaan besar. Siapa yang tidak mengenalnya?
Suho sangat dikenal dengan kemurahan hatinya, pria itu sangat sering datang keacara amal dinegara manapun, tak hanya di Indonesia. Wajar bila hampir seluruh dunia merasakan sedih yang teramat atas kecelakaan pesawat yang dialami pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY or LEAVE | SURENE [END]
FanfictionKetika pikran memaksa untuk melepaskan Sedangkan hati memaksa untuk tetap bertahan Apa yang harus dilakukan? "Hubungan kalian tak sehat. Lepaskan lah dia" "Cinta tumbuh karna terbiasa. Masih ada alasan buat nyangkal kalo lo gak jatuh cinta sama Iren...