Author pov
Jimin dan Taehyung tengah berada di kafe saat ini. Sebenarnya mereka ingin bermain dengan Hoseok, tapi ternyata ia tidak bisa. Mereka sempat mengira jika temannya itu akan pergi dengan Yoongi. Namun saat mereka bertemu dengan kakak kelasnya di minimarket tadi, mereka salah. Ternyata memang Hoseok kelelahan.
"Ah, ga seru kalo ga ada Hobi. Ini mah jadinya kita ngedate buka main." Ucap Jimin sambil meminum ice creamnya. Taehyung yang ada disampingnya terkekeh melihat keluhan sang kekasih. Ia benar-bemar lucu, jika biasanya orang-orang lebih senang menghabiskan waktunya bersama kekasih, tapi berbeda dengan Jimin. Menurutnya lebih seru jika ada Hoseok karena dia bisa menggoda Jung dan pamer kemesraan didepannya. Yah, kekasihnya hanya bercanda sebenarnya.
Taehyung tengah mengamati sekitar tempat mereka duduk. Kafe itu tidak terlalu ramai, tapi tidak sepi juga. Saat dirinya melihat satu meja yang berada tak jauh dari meja mereka, Taehyung menyipitkan matanya. Memastikan siapa yang tengah dilihatnya.
"Chagiya.. Coba liat meja itu."
Taehyung menatap Jimin dan menepuk bahunya. Sang kekasih mengangkat kepalanya dan mengikuti arah tangan Kim Taehyung.
"Perempuan itu mirip Hobi ga sih?" Tanyanya. Tanpa aba-aba, Jimin langsung berdiri dan berjalan menuju ke meja yang tengah diduduki perempuan yang dimaksud Taehyung tadi. Kim Taehyung pun ikut menghampiri perempuan itu.
"Kak.. Jiwo?" Panggil Jimin memastikan. Perempuan itu sedikit terkejut, ia langsung mendongakkan kepalanya dan melihat siapa yang baru saja memanggilnya. Wajahnya seperti tidak asing. Namun Mejiwo tidak dapat menebaknya.
"Ya..? Siapa?" Ucap perempuan itu.
"Kak? Ini kak Jiwo beneran? Kakak ga inget aku? Ini aku Jimin kak, temennya Hobi.."
Mata perempuan itu sedikit membulat. Hobi? Maksudnya Hoseok? Adiknya?
"Ho-Hobi? Kamu temennya adek yang sering ke rumah dulu?"
"Iya kak. Ini aku, kakak apa kabarnya?"
"Oh, yah.. baik.. duduk dulu dek.."
Jimin mengangguk, Taehyung pun ikut duduk disamping kekasihnya. Ternyata dugaannya benar jika perempuan ini mirip Hoseok.
Taehyung memang tau jika sahabatnya itu punya kakak, tapi tak pernah sekalipun dia bertemu dengannya. Karena Taehyung bukan teman Hoseok sejak dulu.
Jimin merasa senang sekali karena dia bisa bertemu kakak perempuan Hoseok lagi. Mereka bercerita tentang kehidupan mereka setelah kejadian dulu. Dan Mejiwo senang mendengar keadaan bunya dan Hoseok baik-baik saja.
Sebenarnya Mejiwo sudah lama mencari mereka. Namun ayahnya selalu menghentikannya agar tidak mencarinya lagi. Bahkan ayahnya sempat berkata jika mereka sudah tidak ada dan hal tersebut membuat Mejiwo sedikit stress.
Beruntunglah dirinya bisa bertemu Jimin saat ini, ia adalah teman Hoseok sejak kecil. Dia bisa mencari tau tentang adik dan ibunya sepenuhnya. Mejiwo sangat merindukan keduanya. Tapi karena paksaan sang ayah, ia jadi tidak bisa mencari keberadaan dua orang tersayangnya itu.
°°°
Hoseok terbangun tepat pukul 9 malam setelah sempat bermimpi jika dirinya bertemu dengan kakak perempuannya. Dia menghela nafas pelan karena sedikit kecewa karena lagi-lagi itu hanya mimpi.
Jung Hoseok menatap jam disamping kasurnya yang ternyata sudah malam. Saat dia akan bangun, ia merasakan sesuatu melingkar di perutnya. Saat ia menoleh ke samping, ia bisa melihat kekasihnya yang ternyata tengah memeluknya. Dia tersenyum melihat kekasihnya yang tengah tidur. Si Jung mengelus punggung tangan Yoongi pelan, namun malah ia tak sengaja membuatnya terbangun.