Hari ini, Hoseok dan Yoongi akan melangsungkan pernikahan mereka. Keduanya hanya mengundang Seokjin, Jimin serta Taehyung saja untuk teman sekolah karena hanya mereka yang dekat dengan keduanya.Min Yoongi yang mengenakan jas berwarna hitam terlihat sangat tampan. Bak pangeran yang baru saja keluar dari kerajaan dengan gagahnya. Pemuda itu sedang menunggu calonnya untuk menemuinya di altar.
Tak menunggu terlalu lama, Hoseok pun datang diantar oleh sang kakak. Min Yoongi tersenyum melihat calonnya yang begitu cantik. Dia juga memakai setelan jas hitam panjang dengan kemeja putih didalam serta rambutnya yang coklat.
Setelah keduanya bertemu, pendeta yang akan menikahkan mereka pun mendekat. Mereka berhadapan satu sama lain dan mengikrarkan janji suci mereka. Keduanya memasangkan cincin pada jari manis satu sama lain. Yoongi mendekatkan wajahnya dan mencium lembut bibir Hoseok dan seketika suara tepuk tangan terdengar di ruangan itu. Mereka resmi menikah detik ini juga.
Teman-teman mereka ikut bahagia melihat pasangan itu yang sudah memberanikan diri ke jenjang yang lebih serius.
"Chagi, aku juga pengen cepet nikah." Ucap Jimin kepada Taehyung.
Taehyung yang mendengarnya pun hanya tersenyum. Dia menatap sang kekasih yang masih melihat Hoseok dan Yoongi serta mengelus surainya.
Sedangkan Seokjin hanya diam saja sejak tadi karena Namjoon ikut bergabung diantara mereka. Berbicara tentang Namjoon, dia diundang oleh Mejiwo. Mereka adalah teman dekat, tidak mungkin jika Mejiwo tak mengundangnya. Apalagi Namjoon lah yang mempertemukannya dengan sang adik.
Yoongi dan Hoseok turun untuk menyambut para tamu dan menemui teman-temannya.
"Uwaa Hoseokie ku udah nikah." Ucap Jimin dan langsung memeluk Hoseok. Hoseok membalas pelukan temannya dengan wajah senang.
"Aye.. Habis ini punya keponakan nih." Ucap Taehyung ikut memeluk sang kekasih dan Hoseok.
Jimin mencubit pinggang lekasihnya karena berbicara yang tidak-tidak. Hoseok hanya tertawa mendengar mereka, tapi di satu sisi wajahnya memerah.
"Udah jadi kepala keluarga. Jangan egois lagi ya." Ucap Seokjin kepada Yoongi, dia merangkul yang lebih muda.
"Hehehe.. Iya kak." Jawab Yoongi.
Mereka lanjut memeriahkan pesta pernikahan dengan berbagai godaan dari tiga teman Yoongi dan Hoseok. Tangan Hoseok sejak tadi tak dilepas oleh Yoongi dari genggamannya, membuat temannya benar-benar cemburu dengan mereka.
Setelah acara pernikahan mereka selesai, Yoongi membawa Hoseok pulang ke apartemennya. Mulai hari ini keduanya sah tinggal bersama.
Sesampainya di apartemen, Yoongi langsung membaringkan dirinya di sofa tanpa melepas jas ataupun sepatunya. Dia lelah sekali hari ini. Hoseok yang melihat suami barunya itu tersenyum dan berjalan mendekat."Kak, sana mandi dulu."
"Bentar, capek."
"Iya mandi dulu. Baru istirahat. Sana biar segeran." Ucap Hoseok lagi. Dia mengelus surai suaminya.
Yoongi menatap Hoseok yang tengah tersenyum kepadanya. Akhirnya dia duduk dibelakang Hoseok dan menjadikan Hoseok duduk dipangkuannya sendiri.
"Eh?"
Yoongi memeluk kekasihnya dan mengistirahatkan kepalanya di bahu yang lebih muda.
"Aku nyuruh mandi kak. Kenapa malah gini hm?" Ucap Hoseok. Dia mengelus punggung tangan suaminya yang dia lingkarkan pada perutnya.