Chapter 28

31.9K 2.3K 36
                                    

🦄 QUEENERA 🦄

Queen terbangun dari tidurnya. Berjalan menuruni tangga mencari semua orang, namun tidak mendapati satu orangpun keluarganya di sana.

"Kok sepi?" batin Queen.

"MOMMY"

Queen memutari ruangan dapur tak ada keluarganya juga di sana.

"DADDY"

"BUNDA"

"AYAH"

"KAKAK"

"Mommy dimana, Queen mau ke sekolah!" Teriaknya hampir menangis.

"Ada apa Queen?" Fera menghampiri putrinya dengan terburu-buru

"Mommy, Queen telat sekolah" panik Queen.

"Hari ini Queen gak sekolah."

"kenapa?"

"Lupa, kemarin kamu kenapa-kenapa disekolah takutnya badan kamu belum fit sepenuhnya." jawab Fera.

"Tapi Queen mau sekolah." Rengek Queen.

"No" tegas Fera

"Mending sekarang Queen mandi, mommy yang bakal siapin bajunya!" Mau tidak mau Queen menurut tak lupa menunjukkan bibir cemberutnya membuat Fera terkekeh.

Selesai dari kegiatan di kamarnya, Queen memakai baju pilihan Fera dan tentunya sedikit polesan makeup dari mommy-nya

Queen berjalan menghampiri Fera dengan senyuman manisnya.

Fera yang melihat itu langsung menyambut Queen sedikit membenahi poni yang berantakan.

"Mau kemana?"

"Jalan-jalan ke depan boleh ya mom" pinta Queen menggunakan puppy eyes.

"Jangan keluar komplek ini!"

"Siap mom."

🦄🦄🦄

Setelah mendapatkan izin, Queen berjalan keluar dari gerbang mansion yang kebetulan sepi pasalnya para bodyguard sedang bersantai di taman belakang.

Baru beberapa melangkah dari gerbang Queen mendengar suara kucing. Info kucing adalah hewan favoritnya, Ia langsung mencari sumber suara berasal.

Ternyata ada seekor kucing terjebak dalam selokan. Untungnya kucingnya duduk di batuan jadi tidak terkena air. Langsung saja Queen turun pelan-pelan kedalam selokan.

"Eh, Aaa! awh."

Karena kakinya yang tidak seimbang Queen terjatuh dan bajunya terkena air selokan yang kotor.

Tak mempedulikan penampilan, Queen langsung menggendong kucing itu dan membawanya ke rumah.

"Ya ampun Queen." kaget Fera melihat putrinya datang.

"Mommy." sapa Queen ceria.

Fera langsung bertanya, "Queen dari mana?"

"Dari rumah sebelah terus bantuin kucing yang jatuh di selokan" jawab Queen polos.

"Terus kenapa baju Queen basah?"

"Queen ikut masuk ke selokan buat nolongin kucingnya" jawab Queen mengerjap berpikir.

"Astaga, baju kamu jadi kotor kan." histeris Fera tak habis fikir dengan cara putrinya.

🦄🦄🦄

QUEENERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang