Chapter 30

29.1K 2.1K 227
                                    

🦄 QUEENERA 🦄

Sebuah mobil hitam memasuki parkiran khusus SMA Galaksi disusul mobil berikutnya yang berhenti terparkir. Merek-merek mobil yang harganya tentu sangat mahal membuat seluruh murid jadi penasaran dengan pemiliknya.

Pintu mobil pertama terbuka, Davidson dengan pakaian kantornya keluar kemudian membuka pintu menuntun Queen keluar.

Murid-murid shock melihat kejadian itu. Siapa yang tidak kenal putra sulung Wiranata?

Tak lama pintu mobil kedua terbuka, Fito dan Angga menyusul berdiri di sebelah Queen. Dan mobil ketiga terbuka, Kevan dan Kevin muncul bersamaan. Mereka berjalan mengikuti David beserta Queen dari belakang.

Banyak yang masih tak menyangka dan terlihat iri menatap Queen.

Bagaimana tidak? Queen di kelilingi lima orang pria tampan, pinggang Queen di rangkul David sementara tangannya di genggam Fito, jangan lupa ketiga orang berikutnya berjejer di sebelah mereka.

Layaknya orang terkenal yang membuat heboh. Status Queen sebagai putri keluarga Wiranata yang hilang telah di ketahui publik.

Kenan selaku yang mengkonfirmasi pada media agar Queen tidak mendapat perlakuan buruk dari orang-orang. Dan ini hasilnya, tak ada lagi yang berniat mencari masalah pada Queen jika tak ingin berhadapan dengan kelima pawangnya.

Keenam orang itu sampai di depan kelas Queen.

"Kak Queen masuk dulu." pamit Queen ingin melangkah sebelum tangan David mencegahnya.

"Queen..."  Kalimat David tertahan seolah mengingatkan sesuatu pada adiknya itu.

Queen memiringkan kepalanya mencoba mengingat hal yang terlupakan.

Chup

Satu ciuman Queen layangkan ke pipi David, tentu hal tersebut membuat kakaknya yang lain iri.

"Queen kami juga mau."

Chup

Chup

Chup

Chup

"Udah." Ucap Queen tersenyum senang.

David tersenyum tipis, ia mengelus sayang kepala Queen.

"Belajar yang pinter." pesan David, Queen mengangguk patuh kemudian melangkah masuk ke dalam kelas.

"Kalian berdua jaga Queen, jangan sampai ada yang berani melukai adik kita." Tekan David.

Kevan dan Kevin saling berpandangan seolah mengatakan siap dan sedia menjaga Queen.

David berjalan melewati koridor diikuti Fito dan Angga begitupun si kembar yang pergi ke kelas mereka.

🦄🦄🦄

"Kakak ngapain?"

Diluar kelas Queen menghampiri Kevan, Kevin serta sahabat kakaknya.

"Jemput kamu kantin bareng."

"Queen, ajak sahabat Queen ya?"

Kevan dan Kevin mengangguk saja lantas menggandeng Queen menuju kantin diikuti yang lainnya.

Sampai di kantin, mereka langsung duduk di meja yang selalu di tempati most wanted.

Pesanan mereka sudah disiapkan, mereka tinggal menyantap makanan yang tersedia di meja.

Queen duduk di sebelah Kevin, matanya menelisik menatap persatu sahabat kakaknya. Yah seseorang yang ingin dilihat tidak ada. Maksudnya Noval, lelaki itu belum terlihat.

QUEENERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang