Chapter 7

54.3K 3.6K 236
                                    

🦄 QUEENERA 🦄

Setelah bertemu kepsek, Queen diantarkan ke kelas ini. kelas 10 ipa 1 karena Queen masuk lewat jalur beasiswa. Otomatis Queen merupakan murid yang pintar jadi Queen berada di kelas unggulan yang rata-rata muridnya adalah orang kaya.

"Perkenalkan nama mu!"

"Em Hai. Nama Queen, Queenera salsabila pindahan dari sma 1 di bandung" ucap Queen dengan gugup.

Beberapa murid tertawa mendengar Queen berbicara menggunakan nama sendiri.

"Baiklah anak-anak apakah ada yang ingin bertanya?"

Satu siswi mengangkat tangannya, guru mempersilahkan.

"Oh, anak beasiswa?"

"Sina jaga bicaramumu!" Sentak sang guru, sementara Queen memilin jarinya gugup.

"Bu kok gitu sih, kenapa dia masuk kelas ini?" Protes siswi lainnya.

"Kelas kami gak menerima golongan orang miskin" Queen menunduk tau kehadirannya tak di terima teman sekelasnya.

"Sudah! Queen silahkan duduk di bangu yang kosong. Ah Naya angkat tanganmu."

Seseorang yang memiliki nama itu langsung mengangkat tanganya sembari tersenyum pada Queen.

"Hai kenalin nama gue Nayafa Varesia, panggil aja Naya" ujarnya memperkenalkan diri ketika Queen sudah duduk disampingnya.

"Queen," Naya mengangguk.

Setelah itu tidak ada perbincangan lagi. semua murid sibuk memperhatikan guru yang sedang menerangkan termasuk Queen dan Naya.

Kring Kring

Bunyi yang menandakan pelajaran telah berakhir digantikan dengan istirahat sebentar. Semua murid langsung berhamburan keluar dari kelas menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong dan tinggalah beberapa anak di kelas.

"Queen, yuk kantin bareng!" Seru Naya saat sesudah kelas mereka sepi.

"Emang gapapa?" Queen bertanya ragu sebab Queen tahu dari tampilan Naya pasti dia anak orang kaya.

"Ya gapapa lah," belum sempat Queen menolak. Naya sudah menarik tangannya dan berjalan menuju kantin.

Kantin

Naya dan Queen kini sudah duduk dimeja pojok kantin, karena keinginan Queen yang tidak mau berada ditengah keramaian.

"Woy nay!" panggil seorang gadis yang datang bersama satu temannya.

"Akhirnya dateng juga" ucap Naya saat melihat temannya datang dan duduk didepannya.

"Tumben duduk dipojok" celetuk satu teman Naya.

"Nih maunya dia murid baru dikelas. namanya Queen sahabat baru kita!" Naya menjelaskan tentang Queen.

"Oh ya kok kita gak tau kalo ada murid baru"

"Ya gimana mau tau kalo kalian bolos!" Naya mencibirkan bibirnya dengan kesal.

"Hehe, iya lupa gue." ucapnya sambil cengengesan.

"Eh kenalin nama gue Felina Garden"

"gue Dea Aghatala."

Mereka berdua mengenalkan nama sembari mengulur tangan.

"Queen, salam kenal," balas Queen dengan tersenyum dan membalas uluran tangan mereka.

"Queen Salsabila?" tanya Dea lalu Queen menjawab "iya."

QUEENERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang