• • •
DENGAN berhati-hati, Su Jin mengganti kompresan Joon Jae. Ini sudah pagi hari, dan demamnya sudah mulai mereda. Joon Jae masih lemas untuk sekadar membuka mata.
Meski begitu, Joon Jae sebenarnya sudah setengah sadar. Dia cerewet dari beberapa jam yang lalu. Dia terus meminta ini itu pada Su Jin. Diantaranya;
"Sunn-ie, aku mau air."
"Sunn-ie, dingin."
"Sunn-ie, aku tidak mau minum obat."
"Sunn-ie, jangan pergi."
Dan sunn-ie - sunni-ie yang lainnya.
Setelah selesai memastikan Joon Jae tak memerlukan apa pun lagi, Su Jin memutuskan untuk keluar hotel, berniat mencari angin sejuk pagi ini. Mengurus bayi besar hampir semalaman suntuk membuatnya lumayan penat juga.
Ketika tengah berjalan-jalan di sekitar pantai, netranya tak sengaja menangkap sosok Yi Kyung yang tengah duduk di bangku kayu seraya sibuk dengan sesuatu di tangannya. Yaitu sebuah kertas dan pensil.
Su Jin menghampiri, kemudian duduk di sampingnya. "Kau sedang apa Yi Kyung-sshi?" ia menyapa dengan pertanyaan.
"Eoh? Su Jin-sshi? Ah, aku sedang menggambar saja," jawab Yi Kyung sekenanya.
Su Jin melihatnya, Yi Kyung menggambar pemandangan laut, kemudian ada sepasang kekasih yang saling merangkul di pinggiran pantai. Indah sekali.
Aku bertemu seorang gadis yang pandai menggambar sepertimu.
Kata-kata Yoo Jung waktu itu mendadak menyelinap masuk ke dalam pikirannya. Apakah orang ini Yi Kyung yang dimaksud oleh Yoo Jung?
"Boleh aku tanya sesuatu?"
Yi Kyung menangguk. "Tanyakan saja, Su Jin."
"Eum, itu ... Apa kau Jung Yi Kyung, gadis yang disukai Yoo Jung oppa setahun yang lalu?"
Pertanyaan itu membuat Yi Kyung tercekat. Ia menatap Su Jin kaget. "Bagaimana kau mengenal Yoo Jung?" tanyanya.
"Jadi, itu benar kau, ya?" Su Jin menghela napas sejenak. "Aku menikah dengan Joon Jae. Tentu kau tahu dia, kan?" Ia mulai menjelaskan.
Sekali lagi, Yi Kyung melotot. "Sungguh?"
Su Jin tertawa kecil. "Dia ada di sini sekarang. Kami merahasiakan pernikahaan ini."
Yi Kyung menganga. "Aku tidak tahu jika dunia begitu sempit."
"Benar juga." Sebyul menjeda sebentar. "Yoo Jung oppa bercerita tentang dirimu padaku. Dia sangat mencintaimu, dia tersiksa saat kau pergi darinya. Apa yang terjadi di masa lalu adalah sebuah kesalahpahaman, Yi Kyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
So I Married a Rude Actor
Romance[COMPLETED] Karena satu alasan, Joon Jae yang merupakan aktor terkenal seantero negeri, menikahi seorang gadis biasa, Su Jin secara diam-diam. Pernikahan palsu yang tidak pernah diharapkan keduanya. Jadilah saksi kisah mereka di sini. ___________...