18. A Sweet Su Jin || 달콤한 수진

1.4K 192 155
                                    

• • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • •

JOON JAE telah memantapkan hatinya, mengosongkan ruang di dalamnya hanya untuk Su Jin seorang. Meski berat hati, hari ini, ia akan menemui Rachel untuk mengakhiri hubungannya.

Menekan bel beberapa kali, akhirnya seorang wanita membukakan pintu apartemen cukup mewah itu, menampilkan wajah sumringahnya.

"Joon Jae? Kau ada di sini?" tanya Rachel antusias.

"Ah, iya."

"Masuklah!" ajak Rachel.

Joon Jae menurut. Ia kemudian duduk pada kursi berwarna merah maroon itu dengan perasaan campur aduk.

Entahlah, Joon Jae sendiri tak pernah merasa secanggung ini pada Rachel.

"Rachel ...."

"Ya?" Rachel yang baru saja menghampiri ruang tamu dengan dua gelas teh hangat menyahut.

"Aku ingin membicarakan sesuatu."

"Bicara apa? Sepertinya serius?"

Joon Jae menghela napas gusar. Ia berharap Rachel dapat mengerti dengan keputusannya.

"Mari kita akhiri hubungan kita."

Detik itu juga, Rachel memelotot tak percaya. "Apa?! Apa kau bercanda??"

"Aku serius."

"Tidak, tidak." Rachel menggeleng keras. "Kemarin kita masih berkencan, kau masih menciumku dan mengatakan jika kau mencintaiku. Kenapa tiba-tiba kau bicara seperti ini, Jae?!"

"Aku minta maaf."

Rachel berkaca-kaca, merasa jika ini hanyalah mimpi buruknya. Mempertahankan hubungan ini bukanlah hal mudah baginya. Selama ini, ia selalu mencoba mengerti Joon Jae, menjadi wanita dewasa yang patuh dan selalu berada di samping Joon Jae saat lelaki itu membutuhkannya. Lantas, kenapa Joon Jae harus memutuskannya?

"Apa alasanmu memutuskanku??" Napas Rachel memburu, ia jelas tak terima.

"Ini yang terbaik untuk kita."

"Tidak! Itu bukan alasanmu, kan? Kau memutuskanku karena kau mencintai Su Jin. Iya, kan?!"

Meski ragu, Joon Jae mengangguk. "Sepertinya ... begitu."

Rachel berdecih, kemudian mentertawakan dirinya sendiri. "Lalu apa gunanya semua janji-janjimu itu?! Apa gunanya aku menunggumu selama ini?! Apa gunanya aku terus berada di sisimu hingga saat ini?!"

"Aku minta maaf, Rachel ...."  Joon Jae mendekat, kemudian mendekap tubuh Rachel, berharap ia akan sedikit tenang karenanya.

Joon Jae sepenuhnya sadar. Jika dirinya telah membuat Rachel terluka, wanita itu, sudah lama sekali menunggunya. Bahkan kontrak yang ia setujui dengan Su Jin adalah karena Rachel. Ia berjanji jika setelah tiga bulan, ia akan bercerai dan menikahi Rachel.

So I Married a Rude ActorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang