Yup, benar sekali. Sesuai dugaanku mereka berdua adalah Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina.
Clan Namikaze adalah Clan yang sangat kuat. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Clan Namikaze setara dengan Clan Uchiha.
Huft seperti Clan Clan yang sebelumnya, bahwa Clan yang terlalu kuat akan selalu menjadi target dalam segala hal.
Clan Namikaze mempunyai nasib yang sama dengan Clan Uzumaki, yaitu dua Clan tersebut hancur karena kekuatannya yang luar biasa.
Tapi, Clan Uzumaki masih lebih baik dari pada Clan Namikaze.
Karena masih ada cukup banyak anggota Uzumaki yang berpencar atau hidup dengan terpisah pisah.
Sedangkan untuk Clan Namikaze hanya tersisa satu orang yaitu Namikaze Minato itu sendiri.
Dalam catatan sejarah, penyebab hancurnya Clan Namikaze adalah karena Clan Namikaze di bantai habis oleh Uchiha Madara.
Minato yang masih bayi akhirnya di Selamatkan oleh salah satu Clan Konoha dan dirawat di Clan itu.
Raijuu & Mayumi :"Salam kenal Uzumaki-, Namikaze-, sebuah kehormatan bagi kami bertemu anda berdua"
Kushina :"Hahaha panggil aku Kakak Kushina saja, aku tidak suka jika aku dipanggil dengan nama formal Seperti itu. Terlebih lagi, adik lucu ini adalah anggota Clan Uzumaki ku, aku sangat senang karena aku akhirnya bisa bertemu lagi dengan sesama anggota Clan ku".
Mayumi :"Baik kakak Kushina, aku juga sangat senang karena bisa bertemu anggota Clan ku. Sebelumnya aku mengira bahwa hanya ada aku dan ibuku yang merupakan keturunan Uzumaki yang masih hidup. Setelah ibuku mati, aku berpikir bahwa hanya aku saja yang tersisa dari Clan Uzumaki. Aku tidak mengira bahwa suatu saat nanti aku bisa bertemu dengan sesama anggota Clan Uzumaki".
Kata Mayumi sambil menangis cukup deras di wajahnya.
Aku yakin bahwa selama ini Mayumi membawa beban berat di punggungnya karena Mayumi berpikir untuk terus membawa nama Uzumaki dalam hidupnya.
Tapi, setelah bertemu Kushina yang satu Clan dengan Mayumi, akhirnya beban yang dibawanya berkurang sedikit.
Aku yang melihat bahwa Mayumi masih menangis, langsung memeluknya siapa meredakan tangisannya.
Keheningan seperti seketika muncul di ruangan Hokage, hanya terdengar suara isakan tangis Mayumi.
Hokage ke-3, Minato, & Kushina tersenyum melihat Mayumi karena mereka seperti melihat air mata murni yang turun.
Sampai akhirnya Minato memecah keheningan dengan berkata
Minato :"Yoo Raijuu, Mayumi, kalian juga bisa memanggilku dengan Kakak Minato, jangan sungkan. Tapi ada yang masih mengganjal di pikiranku Raijuu. Aku belum pernah mendengar tentang Clan Mitsunari sebelumnya dan aku sangat tertarik apakah Clan Mitsunari mempunyai Kekke Genkai nya tersendiri, dan berasal dari mana Clan Mitsunari itu".
Tanya Minato dengan Ekspresi wajah yang penuh rasa penasaran, karena seperti di atas, bahkan Hokage ke-3 tidak tahu tentang Clan Mitsunari.
Raijuu :"Kakak Minato. Clan Mitsunari kami berada sangat jauh di dalam hutan Kumogakure, oleh karena itu sangat sedikit orang yang tahu tentang Clan kami. Clan Mitsunari kami mempunyai Kekke Genkai yang di sebut Haki.....".
Setelah mengucapkan kata kataku, aku mengangkat tanganku kemudian mengepalkan tanganku dan kemudian dari bawah siku sampai hari aku aliri dengan Haki Persenjataan yang membuat tanganku berwarna hitam keunguan.
Raijuu :"Kekke Genkai Clan Mitsunari kami mampu mengeraskan salah satu anggota tubuh kami".
Setelah itu, aku langsung menonaktifkan Haki Persenjataanku karena mengaktifkan Haki Persenjataan sangat menguras cadangan Cakra ku.
Hokage ke-3, Minato, & Kushina terlihat sangat terkesan karena ini pertama kalinya mereka melihat Kekke Genkai yang seperti punyaku.
Minato :"Jika kamu bisa membuat salah satu tubuhmu menjadi lebih kuat, dapat dipastikan bahwa kamu lebih condong ke seni taijutsu, akan sangat baik jika taijutsu mu digabungkan dengan Kekke Genkai milik mu. Itu akan menjadi perpaduan yang sangat hebat".
Raijuu:"Benar sekali paman, aku juga lebih tertarik dengan Taijutsu dan juga Kenjutsu aku sangat menyukai kedua hal itu".
Hokage ke-3 :"Bagus, aku sangat berharap bahwa kamu akan menjadi ahli taijutsu dan Kenjutsu yang hebat di masa depan nanti".
Raijuu :"Terima kasih, Tuan Hokage".
Kushina :"Haik haik, tuan Hokage, aku ingin mengangkat Mayumi menjadi murid ku. Dengan persamaan kami sebagai Clan Uzumaki, aku bisa menurunkan kemampuan Clan Uzumaki pada Mayumi".
Hokage ke-3 :"Hmm ide bagus, tapi itu tergantung pada Mayumi apakah ingin menjadi murid mu".
Mayumi kemudian memandangku untuk meminta nasihat kepadaku.
Aku yang melihat itu, langsung menganggukan kepala tanda bahwa aku mengizinkan Mayumi untuk berguru kepada guru yang hebat seperti Kushina
Mayumi :"Aku mau, aku mau. Dulu ibuku pernah bilang bahwa Clan Uzumaki mempunyai teknik yang sangat kuat. Aku ingin menjadi kuat secepat mungkin agar aku bisa melindungi kakak di masa depan nanti".
Kata Mayumi dengan nada bersemangat dan terdengar seperti berteriak :v.
Kami semua yang ada di ruangan Hokage tersentuh melihat tekad Mayumi.
Apalagi aku, aku sangat tersentuh mendengar alasan Mayumi ingin menjadi kuat untuk melindungi ku.
Aku kemudian mengelus kepala (lebih tepatnya rambutnya) dan akhirnya kami semua yang ada di ruangan itu tersenyum hangat bersama.
Kushina :"Yosh kamu sekarang adalah muridku. Kamu harus memanggilku guru mulai sekarang Dattebane. Mari kita rayakan dengan makan Ramen Ichiraku sebanyak banyaknya hahahaha".
Hiruzen :"Bagaimana denganmu Raijuu, apakah kamu ingin mempunyai guru".
Raijuu :"Mohon maaf tuan Hokage, saat ini aku belum ingin mempunyai guru terlebih dahulu. Aku ingin mengenal desa ini dengan baik, dengan begitu akan memudahkan aku di masa depan".
(Alasan :v)
Hiruzen :"Baiklah, lakukan sesukamu asal tidak melanggar hukum di Desa Konoha".
Kushina :"Hah tidak perlu ngobrol lagi, ayo kita makan Ramen Ichiraku. Dattebane".
Setelah itu, Kushina mengambil salah satu tanganku dan tangan Mayumi kemudian membawa kami berdua keluar dari kantor hokage untuk langsung menuju ke Ramen Ichiraku untuk merayakan Mayumi yang menjadi murid Kushina.
Di kantor, Hokage ke-3 dan Minato saling memandang dan tersenyum sampai akhirnya Minato izin keluar dari kantor hokage untuk mengikuti kami bertiga ke Ramen Ichiraku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Legend Of Hokage
AdventureNamaku adalah Mitsunari Raijuu. Aku tidak menyangka bahwa setelah kematianku aku mendapatkan kesempatan ke-2 untuk bereinkarnasi. Aku tidak menyangka bahwa aku akan deberikan 2 permintaan oleh dewa itu.. Dan aku terlahir kembali 10 tahun sebelum Per...