32. Lambang Baru

1.2K 119 5
                                    

Setelah belajar selama 6 bulan di Akademi, aku dan Mayumi akhirnya dipromosikan menjadi seorang genin.

Setelah mengerjakan ulangan yang, Yahhh bisa dibilang sangat mudah.

Untuk Shadow Clone Jutsu aku dan Mayumi sudah menguasai nya hanya dalam waktu 1 bulan.

Aku bisa membuat sekitar 3 Shadow Clone sedangkan untuk Mayumi dia bisa membuat 5 Shadow Clone.

Mayumi bisa membuat 5 Shadow Clone karena Mayumi mempunyai cadangan Cakra yang lebih besar dari punyaku.

Oleh karena itu, aku terus mencari cara bagaimana meningkatkan cadangan Cakra ku dengan cepat.

Aku memang bukan terlahir sebagai jenius yang mempunyai kekuatan untuk mengacaukan hukum alam dengan mudah.

Aku harus mendaki banyak gunung tinggi agar aku bisa menjadi kuat.

Karena dengan begitu, aku bisa mempelajari apa makna dari kehidupan itu.

Setelah resmi menjadi genin, sekarang aku dan Mayumi sudah mempunyai ikat kepala Konoha.

Aku mengikatkan ikat kepala Konoha di paha bagian kiri, sedangkan untuk Mayumi dia mengikatkan nya di paha bagian kanan.

Ohh dan satu lagi, setelah kami berdua menjadi genin, kami berdua diberi gelar Raja dan Ratu Akademi Ninja Konoha oleh para murid di Akademi.

Awalnya sangat sulit bagiku untuk beradaptasi karena setiap hari selalu saja ada anak anak yang datang kepadaku, hal itu berlaku juga bagi Mayumi.

Beberapa hari kemudian, aku dan Mayumi pindah ke kelas dimana siswanya merupakan para genin.

Aku dan Mayumi pun dipanggil ke kantor untuk menyelesaikan administrasi kami.

Renji :"Baiklah, ayo kita mulai pembelajaran barumu di kelas yang baru juga".

Setelah menyelesaikan semuanya, aku dan Mayumi langsung pergi ke kelas bersama wali kelas baru kami, Guru Renji.

Aku dan Mayumi hanya mengangguk dan kemudian pergi bersama Guru Renji.

Sesampainya di dekat kelas, seperti biasa aku dan Mayumi menunggu di luar menunggu di panggil guru untuk memperkenalkan diri.

Saat Guru Renji masuk ke kelas, suasana kelas yang tadinya ramai langsung seketika menjadi hening.

Sampai akhirnya...

Renji :"Baiklah anak anak, kita mempunyai 2 murid pindahan baru..... Silahkan masuk".

Para murid terlihat bersemangat melihat akan ada murid pindahan baru.

Para murid laki laki berharap agar murid pindahan itu adalah gadis cantik.

Begitu juga murid perempuan, mereka berharap agar murid pindahan itu adalah pria tampan.

Setelah mendengar kata kata Guru Renji, aku dan Mayumi lun masuk.

Saat kami berdua masuk, kami berdua di sambut oleh teriakan laki laki maupun perempuan.

Untuk sekejap, kelas menjadi tidak kondusif.

Renji :"Baiklah, Diam".

Setelah itu kelas berubah menjadi hening seperti berada di kuburan :v.

Renji :"Bagus, perkenalan diri kalian".

Setelah dipersilahkan, aku pun yang pertama kali melakukan perkenalan

Raijuu :"Aku murid pindahan paru, Mitsunari Raijuu. Salam kenal".

Renji :"Sudah, hanya itu?!?!".

Raijuu :"Ya, hanya itu".

Renji :"Baiklah baiklah, kamu selanjutnya".

The Strongest Legend Of HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang