Setelah makan malam, Saga langsung kembali ke rumah asalnya.
Saat aku bertanya kepada Saga tentang dimana rumah asalnya, Saga selalu menjawab bahwa Saga selalu tinggal di dalam mataku.
Aku berpikir bahwa mataku itu hanya seperti sebuah alat yang digunakan untuk memanggil Saga, bukan sebagai tempat tinggal nya.
Jadi, bisa aku anggap bahwa perkataan Saga itu hanya berupa istilah / simbol tertentu.
Pagi Hari
Aku dan Mayumi bersiap untuk pergi ke Akademi Ninja lagi, hari ini, aku dan Mayumi akan diperkenalkan dengan Jonin pembimbing ku.
Tapi, tidak seperti tim lain yang beranggotakan 3 orang, tim kami hanya berisi 2 orang. Aku dan Mayumi.
Dan juga nama dari tim ku adalah Tim Zero '0'.
Sungguh sebutan yang bagus, kalau di ingat ingat, aku belum pernah melihat bahwa ada tim yang menggunakan kode Zero '0'.
Oleh karena itu, aku sangat bersemangat dan senang tentang nama tim kami.
Aku dan Mayumi langsung berangkat ke akademi.
Sesampainya di Akademi, seperti biasa jadwal pertama adalah materi materi yang membosankan.
Sampai, semua anak di kelas diperintahkan untuk pergi ke tempat lapangan dimana Jonin pembimbing itu berada.
Sesampainya di lapangan, kami diperintahkan untuk berbaris dengan rapi.
Sampai akhirnya, wali kelas kami naik ke podium Kemudian...
Renji :"Baiklah, sebelumnya saya sudah membagi kalian menjadi 13 kelompok, dari kelompok 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12, dan kelompok 0. Sekarang, kalian akan diperkenalkan dengan Jonin pembimbing kalian".
Murid² :"Horeeeeee!!!!!!!!".
Semua murid terlihat sangat senang mengenai berita itu.
Eits, jangan lupa bahwa jadwal masuk antara Akademi dengan Genin itu berbeda.
Di Genin, proses pembelajaran baru dimulai setelah 6 bulan pembelajaran Akademi.
Jadi, pembelajaran kami para genin, baru berlangsung selama sekitar 20-30 hari.
Setelah itu, satu persatu Jonin pembimbing mulai muncul dan berdiri di samping Wali kelas kami.
Dan yang paling mengejutkan adalah adanya Minato di antara para Jonin pembimbing itu.
Aku dan Mayumi sangat berharap jika Jonin pembimbing kami adalah Minato.
Setelah itu, Wali kelas kami mulai membagi Jonin pembimbing ke semua kelompok kami.
Renji :"Tim 1 : Sarutobi Kou, Tim 2 : Hyuga Hanase, Tim 3 : Genru Rouli, .........., ........., ........, ........., ........., ........., ........, ......., ......., Dan Tim 0 : Minato Namikaze".
Setelah mendengar itu, aku dan Mayumi sangat senang, ternyata Jonin pembimbing kami adalah Minato Namikaze.
Renji :"Baiklah, semua kelompok kalian sudah kami bagi, silahkan pergi ke tempat latihan yang kalian kira nyaman untuk di gunakan".
Setelah itu, kami semua langsung pergi ke tempat Jonin pembimbing kami.
Kami berdua menemukan bahwa setelah pembagian Jonin pembimbing, Minato langsung pindah ke bawah pohon yang sangat rindang.
Setelah sampai, kami berdua langsung menyapa guru baru kami.
Raijuu :"Hallo Minato Sensei".
Mayumi :"Hallo Minato Sensei".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Legend Of Hokage
AdventureNamaku adalah Mitsunari Raijuu. Aku tidak menyangka bahwa setelah kematianku aku mendapatkan kesempatan ke-2 untuk bereinkarnasi. Aku tidak menyangka bahwa aku akan deberikan 2 permintaan oleh dewa itu.. Dan aku terlahir kembali 10 tahun sebelum Per...