20. Bertemu Hokage

1.7K 152 5
                                    

Akhirnya setelah perjalanan panjang selama 3 bulan dari Kumogakure sampai ke Konoha tercapai.

Dalam waktu 3 bulan, aku dan Mayumi sudah membunuh hampir 70 bandit yang kami temui sepanjang perjalanan kami.

Sedangkan untuk ninja, aku dan Mayumi hanya membunuh sekitar 10 genin.

Karena aku mempunyai kemampuan sensorik, aku bisa mendeteksi tingkatan Cakra musuh.

Jika aku mendeteksi ada 1 Chunin di antara group itu, aku dan Mayumi akan langsung mencari jalan alternatif lain.

Yah sekali lagi, dalam hal kekuatan tempur, aku dan Mayumi masih belum mampu mengalahkan Chunin.

Ditambah lagi dengan para ninja Kumogakure menggunakan sistem group sehingga akan sangat sulit melawan Chunin beserta anggotanya.

Jadi, aku dan Mayumi hanya mengincar group yang hanya berisikan full genin saja.

Dan, aku dan Mayumi tidak langsung bertarung secara frontal dengan mereka.

Aku dan Mayumi menggunakan taktik menyerang secara diam diam.

Karena dulu aku sangat menyukai yang namanya Assassin, aku menggunakan cara para Assassin untuk menyerang.

Hasilnya, ya!!!!, Aku dan Mayumi berhasil mengalahkan mereka semua dengan cepat, tanpa banyak ngobrol & bacot.

Dan sekarang, umurku dan umur Mayumi sama sama menginjak 6 tahun.

Yah sudah sangat sulit untukku dan Mayumi untuk membunuh banyak orang untuk bertahan hidup.

Di dunia ini, aku memiliki konsep dimana yang kuat akan bertahan hidup di atas dan yang lemah akan terseok Seok di bawah.

Aku juga bercita cita di masa depan aku ingin mempunyai organisasi bawah tanah ku sendiri.

Kenapa aku mencari suaka di Konoha, karena Hokage di Konoha lebih ramah dari pada Kage di Desa Tersembunyi lainnya.

Dengan menggunakan celah kecil Itulah aku menggunakannya untuk mencari suaka di sana.

Selain kami masih anak anak, aku juga mempunyai gulungan gulungan strategis yang bisa digunakan untuk negosiasi.

Ditambah dengan Mayumi yang merupakan seseorang yang berasal dari Clan Uzumaki yang notabenenya merupakan sekutu abadi Konoha.

Dengan poin poin itu, aku yakin aku akan mempunyai peluang yang sangat besar untuk bergabung dengan Desa Konoha.

Karena aku sudah mempunyai rencana masa depan, aku tinggal mencari akses untuk bisa mewujudkan rencanaku.

Mayumi :"Wow kakak, akhirnya setelah perjalanan panjang kita, kita berhasil sampai ke Konoha. Area di Konoha sangat berbeda dengan area di Kumogakure".

Raijuu :"Benar sekali, akhirnya kita berhasil. Daerah Konoha memang berbeda dengan Kumogakure. Bahkan bukan hanya Konoha dan Kumogakure, aku yakin setiap Desa Tersembunyi mempunyai ciri khasnya tersendiri".

Mayumi :"Baiklah kakak, ayo kita masuk ke Konoha!!!!".

Teriak Mayumi dengan keras dan dengan nada yang sangat senang.

Aku hanya mengangguk sebagai jawaban balasanku.

Setelah itu, aku dan Mayumi mulai memasuki hutan di daerah Konoha.

Hutan hutan di sini sangat rimbun dan tempat tinggal bagi berbagai macam spesies hewan maupun tumbuhan.

Yah memang saat masuk ke hutan, aku mendapati bahwa ada banyak jebakan yang ditempatkan.

The Strongest Legend Of HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang