28. Dua Orang Bodoh

1.2K 117 2
                                    

Saat pulang, aku melihat bahwa langit sudah menjadi berwarna Orange tanda matahari akan terbenam.

Aku juga melihat bahwa sudah banyak pedagang yang sudah menutup toko mereka.

Rasanya sangat nyaman bisa tinggal di tempat yang sangat ramah ini.

Saat pulang, aku secara tidak di duga di halangi eh 2 Tuan Muda Wuxia Uchiha.

Aku bisa melihat bahwa usia mereka sekitar berada di usia 9-11 tahun.

Aku bisa melihat bahwa mereka sepertinya berhasil masuk akademi ninja dan menjadi sangat bodoh.

Dalam hati aku bertanya tanya, apakah kedua cacing ini menganggap mereka sangat luar biasa.

Cacing yang hanya bisa berjalan di dalam tanah mencoba untuk berjalan di atas aspal panas.

Cih sungguh menyedihkan.

Uchiha Sou :"Heh siapa namamu bocah, aku adalah penguasa daerah sini namaku Uchiha Sou ini sahabatku Uchiha Rei. Cepat berikan semua makanan yang kamu bawa".

Rei :"Benar sekali bocah, tenang saja aku tidak akan memukulimu".

Raijuu :"Ohh jadi kalian ingin makananku. Baiklah akan aku berikan, tapi, ikuti aku ke dalam gang itu. Sangat tidak enak memberikan makanan ku di tengah jalan".

Mereka berdua mengangguk dan membawaku ke dalam sebuah gang.

Aku berpikir dalam hati apakah mereka berdua itu memang sudah benar benar bodoh. Aku bersumpah akan menghajarmu.

Minimal, aku akan mematahkan beberapa tulangmu hehe.

Setelah sampai di gang, aku memindai area sekitar dengan kemampuan sensorik ku.

Dan setelah memastikan bahwa tidak ada orang di sekitar sini, aku tertawa kemudian....

Raijuu :"Hahahaha, kalian berdua adalah cacing yang sangat bodoh. Apakah kalian kira aku akan dengan mudah memberikan makanan milikku kepada kalian berdua. Jangan naif bodoh".

Rai & Sou :"Apa, beraninya kau... Ayo hajar dia".

Mereka berdua langsung berlari ke arahku sambil membuat gerakan memukul.

Sesaat sebelum pukulan itu mengenaiku. Kira kira jarak mereka berdua sampai ke arahku sekitar 2 meter, aku langsung mengaktifkan mata Ketsuryugan lalu...

*Dojutsu : Katsuryu*

Seketika mereka berdua jatuh ke dalam Genjutsu ku.

Dalam Genjutsu ku, aku membuat ingatan tentang kedua Uchiha ini saling bermusuhan dan saling menyimpan kebencian yang sangat dalam.

Jadi, di dunia nyata, kedua Uchiha itu bukanya menyerangku tapi malah saling menyerang dengan agresif.

Mereka berdua terlihat seperti cacing kepanasan yang sedang bertarung di atas aspal.

Sangat menjijikan.

Tenang saja, kemampuan Ketsuryugan bisa dibilang sangat kuat. Tapi, kemampuan memanipulasi Genjutsu ingatan ini hanya berguna kepada orang yang bermental lemah dan mempunyai sedikit Cakra.

Jika mereka berdua mempunyai metal yang kuat seperti baja, dan Cakra yang besar, mereka berdua dapat memutuskan Genjutsu yang aku buat.

Tapi, Jangan samakan kemampuan ku dengan kemampuan Koto Amatsukami milik Uchiha Shihui.

Jelas kemampuan Koto Amatsukami milik Uchiha Shihui lebih kuat dari pada Genjutsu milikku.

Saat ini, mereka masih bertarung seperti orang gila, aku yang sudah puas langsung meninggalkan mereka berdua.

The Strongest Legend Of HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang