Namaku adalah Raijuu. Aku adalah orang yang sangat menyukai yang namanya komik maupun novel.
Aku sudah membaca banyak sekali komik dan novel seumur hidupku.
Saking seringnya aku membaca komik dan novel, lama kelamaan aku berubah menjadi orang yang introvert.
Aku sangat suka berdiam diri dirumah dari pada pergi ke luar untuk bermain dengan teman temanku.
Selain membaca novel dan komik, aku juga sangat suka yang namanya bermain PlayStation atau PS.
Berbagai macam game PlayStation sudah kumainkan dan kutamatkan.
Dari semua game PlayStation yang pernah aku mainkan, aku paling suka memainkan game Naruto Shippuden.
Karakter yang paling aku suka dan paling sering aku pakai adalah Uchiha Itachi.
Aku sangat terpesona dengan segala macam jurus maupun kemampuan yang dikeluarkan oleh Uchiha Itachi.
Jiraya juga termasuk dalam karakter utama yang paling aku sukai.
Aku sudah bermain game Naruto Shippuden di semua series yang sudah dikeluarkan oleh developer game.
Suatu hari, aku mendapat kabar bahwa series terbaru dari game Naruto Shippuden sudah keluar.
Aku yang mendapat kabar tentang keluarnya series terbaru Naruto Shippuden langsung merasa sangat senang.
Akhirnya penantianku menunggu 4 tahun menunggu keluarnya series terbaru Naruto Shippuden tercapai sudah.
Setelah itu, aku langsung mandi dan setelah itu langsung bersiap siap untuk pergi membeli game series Naruto Shippuden terbaru.
Setelah melakukan berbagai macam persiapan di rumah, akhirnya aku siap meluncur menuju toko.
Jarak antara rumahku sampai ke toko game itu sejauh 2.5km.
Aku pergi ke toko itu dengan cara berjalan kaki. Di daerah tempat aku tinggal sangat sedikit orang yang menggunakan kendaraan bermotor.
Bisa dibilang lingkungan tempat aku tinggal sangat luar biasa bersih.
Walaupun jarak dari rumahku ke toko cukup jauh, aku tidak kelelahan karena itu sudah menjadi makanan sehari hariku untuk berjalan jauh (olah raga).
Aku menuju ke toko game itu pada pukul 3 sore. Sebenarnya aku kesana sedikit terlambat karena toko game itu tutup jam 4 sore.
Jam 3 sore di daerah ku sudah mulai gelap, dan jam 4 sore sudah memasuki waktu malam/matahari sudah terbenam sempurna.
Karena daerah tempat aku tinggal adalah bukan daerah kota metropolitan yang jam kerjanya bahkan sampai 24 jam.
Nama daerah tempatku tinggal adalah Desa Fayolette yang merupakan daerah terbersih dan terindah di negara Byizanian tempat ku mengabdikan hidup ku pada negaraku.
Jadi, karena aku tinggal bukan di kota metropolitan, banyak deretan toko beroperasi di Desa Fayolette.
Toko itu berada tepat di pusat kota. Hal itu juga yang membuat / membantu kami para warga Desa Fayolette lebih mudah mencari kebutuhan kami.
Toko itu merupakan salah satu deretan toko yang ada di pusat perbelanjaan di Desa Fayolette kami.
Tempat itu merupakan daerah yang sangat ramai pada pagi sampai sore hari.
Singkatnya, aku berjalan selama 30 menit untuk mencapai toko game itu.
Aku berjalan dengan langkah santai tanpa terburu buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Legend Of Hokage
مغامرةNamaku adalah Mitsunari Raijuu. Aku tidak menyangka bahwa setelah kematianku aku mendapatkan kesempatan ke-2 untuk bereinkarnasi. Aku tidak menyangka bahwa aku akan deberikan 2 permintaan oleh dewa itu.. Dan aku terlahir kembali 10 tahun sebelum Per...