Aku mencoba untuk mengayunkan pedang *Shokudaikiri* itu.
Setelah aku menggunakan Kekke Genkai Haki Persenjataan, baru aku bisa mengendalikan pedang itu dengan baik.
Aku masih belum mengerti apa yang spesial dari pedang itu.
Tapi, aku merasakan bahwa jika aku menyerang menggunakan pedang itu, kekuatan serangan ku akan meningkat dengan tajam.
Yang aku heran adalah pedang itu tidak mempunyai sarung pedang.
Aku ber asumsi bahwa pasti pedang ini mempunyai sarung pedang.
Tapi, sarung pedang itu tersembunyi di suatu tempat di ruang bawah tanah ini.
Karena aku hanya beruntung bahwa aku bisa mengeluarkan Haki Persenjataan, aku tidak tahan dengan rasa lelah setelah menggunakan Haki Persenjataan.
Dengan cepat aku langsung meletakan pedang *Shokudaikiri* di dalam kotak panjang itu lagi.
Aku merasa bahwa jika aku terlalu lama memegang pedang itu, aku akan langsung pingsan seketika di tempat.
Saat ini, mata Ketsuryugan ku masih aktif, aku bahkan tidak tahu cara untuk menonaktifkan mata Ketsuryugan ku.
Satu satunya hal yang dapat aku lakukan adalah dengan membaca lagi buku tentang dojutsu mata Clan Chinoike.
Saat ini, aku masih belum berniat untuk menonaktifkan mata Ketsuryugan ku.
Karena aku ingin membuka kotak kubus ke dua.
Berdasarkan pengalaman yang aku alami sendiri, semua bagian penting di dalam bangunan kuno ini hanya bisa dibuka dengan garis darah Clan Chinoike maupun mata Ketsuryugan.
Setelah meletakan kotak panjang pertama di meja yang berada tidak jauh dari patung besi.
Aku akhirnya melangkah maju untuk mengambil kotak kubus itu.
Setelah sampai di depan patung sekali lagi, aku mengulurkan tanganku untuk mengambil kotak kubus itu.
Setelah mengambil kotak kubus itu, aku langsung membukanya.
Setelah membuka kotak kubus itu, aku melihat bahwa di dalam kotak kubus itu terdapat satu kotak kubus lagi dengan sebuah surat yang tergulung di sampingnya.
Pertama tama aku mengambil kertas itu untuk aku baca, niatnya.
Surat itu berisi tentang
*Selamat karena sudah menemukan kotak ini. Nama dari kotak pertama yang lebih besar adalah Virgo dan nama kotak kedua yang lebih kecil adalah Shaka. Di dalam Shaka terdapat warisan Clan Chinoike yang sudah lama tersimpan. Bahkan dalam Clan Chinoike itu sendiri hanya para penatua dan ketua Clan Chinoike yang tahu tentang keberadaan kotak ini. Nama dari patung besi ini adalah Shura. Clan Chinoike itu sendiri dari dulu memang sudah sangat kuat. Bahkan dulu Clan Chinoike kita sering berperang dengan Clan Uchiha dan Senju tanpa menderita terlalu banyak kekalahan.
Apa yang ada di dalam kotak Shaka adalah warisan turun temurun Clan Chinoike kita. Tapi, belum ada orang yang bisa membuka kotak Shaka itu kecuali ketua Clan ke-1 dan ke-10 Clan Chinoike yaitu Chinoike Ryuma ke-1 dan Chinoike Kozura ke-10 Kebanyakan dari pemimpin Clan sebelumnya hanya bisa membuka kotak Virgo tapi belum ada yang membuka kotak Shaka. Aku menulis ini aku berharap bahwa suatu hari ada salah satu dari anggota Clan Chinoike ku yang bisa membuka kotak Shaka itu.Pemimpin Clan Chinoike ke-13.
Chinoike Shisui*Aku yang membaca surat itu tidak bisa tidak merinding melihat isi surat itu.
Harta warisan yang luar biasa berharga masih tersimpan di dalam Clan Chinoike bahkan saking rahasia nya benda itu, hanya ketua Clan dan penatua Clan Chinoike itu sendiri yang tahu.
Aku semakin penasaran dengan apa isi dari kotak Shaka itu.
Setelah menenangkan diri dari rasa senang, aku akhirnya menyentuh kotak Shaka.
Hal pertama yang aku rasakan saat aku menyentuh kotak Shaka adalah tubuhku terasa seperti di sengat oleh listrik.
Tapi, karena aku sangat ingin mengetahui apa isi dari kotak Shaka, aku akhirnya memaksakan diriku untuk membuka kotak Shaka itu.
Aku mengerang *Arghhhhh* dengan cukup keras karena rasa dari sengatan listrik itu sangat terasa menyakitkan.
Setelah berjuang dengan sangat susah payah dan aku merasa seperti akan mati, akhirnya kotak Shaka itu perlahan lahan mulai terbuka.
Aku sangat senang karena menyaksikan bahwa kotak Shaka itu hampir terbuka.
Aku masih mengira ngira maupun membayangkan apa isi dari kotak Shaka itu.
Akhirnya aku berhasil membuka kotak Shaka itu, aku adalah orang ke-3 dalam sejarah Clan Chinoike yang mampu membuka kotak Shaka.
Aku kemudian melihat isi dari kotak Shaka itu langsung kaget sekaget kagetnya.
Aku melihat bahwa di dalam kotak Shaka itu terdapat sebuah bola mata dengan iris seperti gerigi roda yang berada di dalam tabung air nutrisi.
Aku langsung mengambil tabung mata itu, dan seketika tabung itu mengeluarkan cahaya ungu kemudian tabung itu pecah.
Bola mata itu langsung terbang ke arah mata kananku.
Ketika bola mata itu mencapai mata kananku, aku merasa bahwa mata kananku terasa sangat sakit.
Bola mata itu mulai melebur bersama dengan bola mata kananku.
Bahkan kebangkitan mata Ketsuryugan tidak bisa dibandingkan dengan rasa sakit di mata kananku.
*Arghhhhhhhhhhhhhhh*
Aku berteriak dengan sangat keras. Rasa sakit di mataku berlangsung selama 30-45 menit sampai akhirnya rasa sakitnya mereda.
Setelah rasa sakitnya mulai hilang, aku mulai menutupi mata kananku yang mengeluarkan darah sampai menuruni pipiku dengan telapak tangan.
Tak lama setelah itu, mata kananku kembali menjadi mata normal.
Tapi, beberapa saat kemudian mataku kembali berubah menjadi mata roda bergerigi dan kemudian di depan tubuhku muncul asap putih dengan tiba tiba.
Dari asap putih itu aku melihat sosok yang mirip dengan Kuciyose no Jutsu saat dipanggil atau muncul.
Aku sangat kaget dengan pergantian peristiwa yang tiba tiba ini.
Aku tidak mengharapkan bahwa harta tersembunyi di dalam kotak Shaka adalah sebuah bola mata yang bahkan sekarang bola mata itu sudah menlebur menjadi satu dengan mata kananku.
Setelah asap putih itu muncul sesosok dengan membawa sabit di tangan nya kemudian berbicara kepadaku.
Saga :"Tuan, namaku adalah Saga. Aku adalah makhluk Kuciyose atau biasa disebut juga makhluk pemanggilan. Sekarang kamu adalah tuanku".
Raijuu :"........."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Legend Of Hokage
DobrodružnéNamaku adalah Mitsunari Raijuu. Aku tidak menyangka bahwa setelah kematianku aku mendapatkan kesempatan ke-2 untuk bereinkarnasi. Aku tidak menyangka bahwa aku akan deberikan 2 permintaan oleh dewa itu.. Dan aku terlahir kembali 10 tahun sebelum Per...