30. Memasuki Akademi

1.2K 111 5
                                    

Kushina kaget melihat pergantian peristiwa yang terjadi secara tiba tiba itu.

Secara sekilas, Kushina dapat melihat Raijuu yang berada di dalam keadaan yang tidak menguntungkan.

Tapi, Kushina melihat sesuatu yang tidak di duga duga.

Mayumi yang terlihat seperti sudah berada di atas angin, tiba tiba tubuhnya menegang dan akhirnya gagal melakukan serangan tapi malah terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Aku melihat bahwa mata kiri ku mengeluarkan darah segar yang mengalir dari mata sampai ke pipi.

Setelah melihat bahwa aku sudah memenangkan pertandingan, aku menonaktifkan Genjutsu yang aku pasang di Mayumi dan aku pun menonaktifkan mata Ketsuryugan ku.

Setelah menghilangkan Genjutsu ku di dalam tubuh Mayumi, perlahan Mayumi mulai bisa menggerakkan tubuhnya.

Setelah bangun, Mayumi lalu

Mayumi :"Aku menyerah".

Kushina yang terlihat masih linglung lalu terbangun dan kemudian

Kushina :"Pemenang nya adalah Raijuu".

Setelah memenangkan pertandingan, aku langsung mengulurkan tanganku ke arah Mayumi dan aku aku membantunya berdiri.

Tapi, setelah aku membantu Mayumi berdiri, Kushina langsung menanyakan

Kushina :"Hahaha kalian berdua sangat hebat Dattebane. Aku tidak menyangka di umur kalian ini kalian sudah mempunyai keterampilan yang baik dalam hal ninjutsu. Ahh Mayumi, kamu mempunyai pertahanan yang sangat kuat. Sedangkan untuk Raijuu, kamu mempunyai serangan yang sangat kuat. Tapi, jutsu apa yang kamu gunakan untuk mengalahkan Mayumi, aku sangat penasaran".

Aku dan Mayumi pun saling memandang, akhirnya, aku memutuskan untuk memberi tahu Kushina

Raijuu :"Aku mempunyai kemampuan Dojutsu. Aku mempunyai garis darah dari Clan Chinoike dan Clan Mitsunari. Dojutsu khusus itu berasal dari Clan Chinoike......".

Aku mengaktifkan mata Ketsuryugan ku dan mata kiri ku seketika berubah menjadi merah darah.

Tapi, ada kekurangan yang sangat mencolok ketika aku menggunakan mata Ketsuryugan.

Setiap kali aku menggunakan mata Ketsuryugan pasti mata kiri ku akan mengeluarkan darah.

Aku tidak tahu penyebabnya apa, tapi aku berspekulasi bahwa penyebabnya adalah ketidakseimbangan karena aku hanya mempunyai satu mata Ketsuryugan.

Raijuu :"Sama seperti Clan Mitsunari, Clan Chinoike ku sekarang sudah rata dengan tanah. Hanya aku yang masih tersisa dari Clan Chinoike Kumogakure. Tapi kakak Kushina, aku meminta mu untuk tidak memberitahu siapapun tentang aku yang mempunyai Dojutsu ini. Aku tidak ingin masalah terus berdatangan kepadaku".

Kushina yang mendengar penjelasan dan ceritaku sedikit mengeluarkan air mata karena Kushina tidak menyangka bahwa kedua Clan dari Mitsunari Raijuu sudah musnah.

Aku lalu menonaktifkan mata Ketsuryugan karena penggunaan mata Ketsuryugan sangat melelahkan dan juga membawa beban berat pada tubuh.

Kushina :"Baiklah, aku berjanji tidak akan memberi tahu orang lain tentang kemampuan Dojutsu mu. Yosh aku sangat bangga mempunyai adik seperti kalian Dattebane. Tapi, Mayumi sepertinya mempunyai Kekke Genkai Elemen yah".

Tanya Kushina, karena tadi Kushina melihat Mayumi yang menggunakan elemen Lava.

Elemen Lava itu bukan merupakan bagian dari 5 elemen dasar ninja.

The Strongest Legend Of HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang