"Selamat Datang di Konohagakure, Nara Temari" sambut Kakashi di depan gerbong kereta Temari. Rokudaime itu sengaja keluar dari gerbongnya lebih cepat agar bisa menyambut 'istri' dari Nara Shikamaru itu.
"T- terima kasih." balas Temari kikuk. Sungguh, ia benar benar belum terbiasa dengan marga barunya.
"Kau pasti lelah bukan ? ayo kita segera pulang." ajak Yoshino yang baru turun dari gerbongnya bersama Hinata, Sakura, Ino, dan Tenten.
"Baik."
--------000--------
"Selamat datang di rumah, Temari." ucap Yoshino sambil membukakan pintu rumah keluarga Nara.
Temari melihat lihat rumah itu, seakan akan belum pernah berkunjung kesana. Ia merasakan perasaan yang berbeda saat memasukinya.
Temari melangkahkan kakinya memasuki rumah itu sambil menggandeng tangan 'suaminya'
"Permisi."
"Ehkm, seharusnya sekarang kau bukan mengatakan permisi, tapi aku pulang." tegur Shikamaru lembut.
"Ah, kalau begitu, aku pulang." ucap Temari sambil tersenyum.
Yoshino dan Shikamaru ikut tersenyum mendengarnya.
Temari mulai berjalan memasuki rumah itu.
"Nah, Temari kau mau langsung beristirahat atau makan malam dulu ?" tanya Yoshino
"Sepertinya aku akan langsung istirahat saja, tadi aku juga sudah makan saat acara pernikahan." ucap Temari
"Baiklah kalau begitu, aku akan membantumu melepas gaunmu." ujar Yoshino sambil menuntun Temari ke kamarnya yang ada di lantai bawah.
Yoshino membantu Temari melepas beberapa simpul kimononya yang lumayan rumit.
"Nah sudah selesai." ucap Yoshino sambil menyeka dahinya.
"Terima kasih, Yoshino Baa - san." Ujar Temari sambil tersenyum.
"Jangan panggil aku Baa - san lagi, Temari. Sekarang kau juga anakku jadi panggil aku Kaa - san ya ? nah sekarang pakailah ini." Yoshino mengangkat satu kimono yang terlihat nyaman. Kimono berwarna hijau itu berlengan pendek dan panjangnya hanya sampai lutut dengan obi berwarna biru gelap.
Temari segera memakai kimono yang disiapkan Yoshino.
"Ah ya, aku melupakan sesuatu." Yoshino menepuk jidatnya pelan
"Melupakan apa, Kaa - san ?" lidah Temari terasa sedikit aneh saat menyebut kata Kaa - san, sudah lama sekali ia tidak mengucapkan kata kata itu.
"Nah begitu dong, sebenarnya... hari ini aku harus menemani para istri tetua." jawab Yoshino.
"Acara minum teh dan mengobrol ?" tebak Temari, ia sudah hafal dengan kegiatan para istri tetua klan.
Yoshino mengangguk "Jadi malam ini aku akan menyerahkan semua urusan rumah kepadamu, kau mau ?"
Temari mengangguk "Tentu saja, ini adalah tugasku bukan ?"
Kedua wanita berbeda surai itu tertawa bersama.
---------000---------
"Jadi, tolong pastikan semuanya aman ya, Temari." pesan Yoshino sebelum pergi.
"Baik, Kaa - san."
"Kalau begitu, aku berangkat."
"Hati hati di jalan." ucap Temari sambil tersenyum, ia tetap berdiri di dekat pintu sampai Yoshino menghilang dari pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Mission ?!
Fanfiction"Kalian berdua harus menikah." . . . "Kenapa harus kami ?!" Misi untuk Shikamaru dan Temari adalah menikah ?! [ 8 Nov 2020 ]