"Aku sudah membereskan semuanya." lapor Darui sambil berjalan keluar markas.
"Semua pemberontak yang ada di dalam sudah kami tahan." sambung Chojuro yang berjalan di belakang Darui.
"Whooah kau benar benar memberi mereka pelajaran, ya, Nyonya Nara." goda Kurotsuchi sambil merangkul pundak Temari
"Diamlah." ucap Temari sebal.
"Baiklah sekarang kita tinggal membawa mereka, mohon bantuannya ya ?" ucap Shikamaru kepada beberapa anbu di belakangnya. Sebenarnya, Shikamaru dan Gaara juga memanggil beberapa anbu dari 5 desa besar untuk membantu.
Para anbu itu hanya mengangguk dan segera menjalankan perintah Shikamaru.
"Sekarang waktunya kita berlibur di Konohagakure." ucap Kurotsuchi semangat.
"Baiklah, kita akan membahas masalah ini di pertemuan aliansi Shinobi selanjutnya." ucap Shikamaru. Seluruh anggota Aliansi mengangguk. Mereka semua mulai melompat dari satu pohon ke pohon lain untuk kembali ke Konohagakure.
-----------000-------------
"Selamat Datang." sambut Kakashi sambil tersenyum di balik maskernya.
"Terimakasih atas sambutannya, Rokudaime - sama." ucap Chojuro mewakili.
"Kalian pasti lelah bukan ? kami sudah menyiapkan penginapan untuk kalian." ujar Kakashi
"Haah kami memang sangat lelah." ucap Kurotsuchi sambil merenggangkan kedua tangannya.
"Temari !" Yoshino menerjang Temari dan memeluknya erat. Temari sedikit terkejut dengan perlakuan Yoshino tapi ia membalas pelukan 'ibu mertuanya' itu.
"Aku tidak apa apa, Yoshino Kaa - san." ujar Temari lirih.
"Kau benar benar tidak terluka kan ? apakah mereka melakukan sesuatu yang buruk kepadamu ? bagaimana Shikamaru bisa menempatkanmu di posisi yang berbahaya seperti itu ? dasar." cerocos Yoshino sambil melepas pelukannya dan menatap mata Temari. Temari hanya tertawa pelan mendengarnya.
"Temari apa kau baik baik saja ?"
"Temari - chan, apa ada yang terluka ?"
"Huua, Temari aku sangat khawatir loh."
"Apa mereka berbuat sesuatu yang tidak tidak kepadamu ?"
"Temari - sama, syukurlah anda baik baik saja."
"Kami sangat mengkhawatirkan anda, Temari - Hime."
Temari agak terkejut, banyak orang yang diundang ke 'pernikahannya' mengerubunginya sambil memasang raut wajah khawatir.
"Aku tidak apa apa, terimakasih untuk kekhawatiran kalian." ujar Temari sambil berusaha menenangkan orang orang yang mengerubunginya.
----------000-------------
"Shikamaru Temari," merka berdua menoleh ke belakang dan mendapati Ino yang sedang berlari kecil ke arah mereka sambil memanggil nama mereka. Mereka berdua baru saja selesai melaporkan misi mereka kali ini dan sedikit berbincang dengan Rokudaime. Hari sudah gelap saat mereka keluar dari Kantor Hokage.
"Ada apa ?" tanya Shikamaru.
"Semuanya sudah menunggu kalian loh."
"Menunggu ? untuk apa ?" tanya Temari bingung.
"Hehehe sudahlah ayo ikut aku." Ino menarik tangan Shikamaru dan Temari ke suatu tempat. Shikamaru dan Temari tidak bisa berbuat banyak, tubuh mereka sudah lelah dan masih dibalut pakaian pengantin.
Ino menarik tangan mereka sampai ke restoran Yakiniku Q, Ino menunjukkan tempat yang sudah dipesan oleh Sakura dan yang lainnya.
"Kenapa kita berkumpul disini ?" tanya Temari
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Mission ?!
Fanfiction"Kalian berdua harus menikah." . . . "Kenapa harus kami ?!" Misi untuk Shikamaru dan Temari adalah menikah ?! [ 8 Nov 2020 ]