38. Memecahkan teka teki

437 24 0
                                    


🌺🌺🌺
Zea membuka paket yang berisi sesuatu yang misterius sambil memegang kepalanya pusing, Ia rasa dirinya sedang diteror lagi. Disana terlihat ada semacam amplop,pisau berisi darah dan flashdisk. Ia membuka amplop tersebut dan membacanya, amplop itu berisi angka dan tulisan berwarna merah.

2112119 45144113 195132111425 111114 205181221111 1911218 1912021 15181147 115191251147114 11111111 1215 111114 4112113 2181251

"Ini yang ngirim surat mau latihan angka atau gimana sih?" Tanya zea pada dirinya sendiri

"Apa mungkin angka angka ini ada maksudnya? Tapi apa? Dan siapa yang ngirim ini? Gak mungkin anak anak jail kan? Masa sih mereka sepinter ini?" Lagi dan lagi zea bertanya sendiri.

Saat zea sedang berdebat dengan pikirannya, ia tak sengaja melihat tulisan yang berada di paling atas dan bawah. "Gedung kemarin dan taman belakang? I & W & F?"

Entah kenapa pikirannya terlintas pada kata kata seseorang yang tak ia kenal dalam mimpinya waktu itu.

Flashback on
"Enghhh gue ada dimana?" Tanya zea

Pada saat itu ia melihat kasur yang penuh dengan darah dan angka angka. Ia merasa tidak nyaman berada disini.

"Zea" panggil seseorang

Zea kaget saat melihat ada seseorang yang sedang duduk berlawanan arah dengannya, padahal tadi ia melihat tidak ada orang disitu.

"Lo siapa? Kenapa gue ada di sini?" Tanyanya

"Kamu gak perlu tau aku siapa. Aku kesini mau ngasih tau tentang sesuatu hal yang bakal terjadi sebentar lagi"

"Emang apa?"

"Kamu akan dikasih tantangan yang cukup berat, sebenarnya kuncinya ada di kamu. Kamu harus tenang dan gak egois, kamu pasti bisa lakuin ini semua dan tantangan itu jadi mudah buat kamu. Jika kamu gak tenang dan Egois bakal buat salah satu orang yang kamu sayang pergi untuk selamanya"

"Maksud lo tentang orang kesayangan gue pergi untuk selamanya itu apa? Dia bakal meninggal? Itu karna gue"

"Iya, itu semua karna kamu. Satu lagi di tantangan itu ada satu orang yang bakal ikut campur, kamu kenal kok sama orang itu. bahkan keluarga mu juga tau siapa orang itu"

"Keluarga gue? Kenapa bisa mereka kenal?"

"Aku gak bisa kasih tau kamu lebih tentang hal ini. kamu harus pintar dan tenang saat menghadapi tantangan itu dan apa yang dimaksud orang itu tidak selalu tepat pada tujuannya tapi juga bisa bermaksud lain"

"Aku tau kamu bingung sama semua ini dan aku tau kamu ingin tau siapa aku. Jika kau ingin tau tanyalah kepada orangtua mu mereka pasti tau siapa aku, panggil aku jika kau butuh sesuatu" setelah mengatakan itu orang yang tak dikenal itu pun pergi entah kemana.

Flashback off

"Oh ya gue kan belum tanya siapa nama dia terus gimana caranya gue tanya sama mama papa? Ahh udahlah gak usah pikirin siapa orang itu yang paling penting teka teki ini" zea mulai membuka tablet dan laptop berlogo Apple khasnya. Langkah pertama zea mulai memecahkan apa arti dari angka angka itu.

"Balas dendam. Semuanya akan terluka. Salah satu orang kesayangan kakak lo akan dalam bahaya" ya, itulah arti dari angka angka dari surat tadi.

Langkah kedua zea membuka flashdisk hitam itu di laptop nya. Disana terlihat ada 5 tulisan tulisan yang terlihat seperti puisi. Zea terlihat sedang memperhatikan puisi itu dengan serius, sampai pada akhirnya Aldo memasuki kamarnya. "Lo lagi nonton apa? Tanya Aldo

"Lo kapan masuk? Kenapa gak ngetok?" Zea langsung mematikan vidio di laptop nya tadi.

"Gue udah ngetok 8 kali, zea. Pas gue masuk ternyata lo lagi nonton, lo nonton apa sih? Serius banget" jelas aldo

"Nonton Korea lah seperti biasa" Aldo yang tau ada sesuatu dengan adiknya pun hanya diam. "Gue pinjem iPad lo dong punya gue lagi rusak"

"Nih iPad nya" kata zea sambil menyerah kan iPad punyanya

"Lo gak make kan?" Tanya Aldo

"Walau pun gue butuh kan masih ada iPad lain dan masih ada laptop kan" kata zea

"Yaudah gue balik dulu jangan lama lama nonton Korea nya inget istirahat dan belajar juga" katanya mengacak - ngacak rambut halus zea.

"Iya Abang"

Zea mendesah pelan, jujur tadi jantungnya berdetak sangat cepat karena kehadiran Aldo yang datang tanpa ia ketahui. Sebenarnya ia tak harus menyembunyikan ini dari Aldo, tetapi perlu kalian ketahui jika Aldo adalah tipe orang yang posesif dan over protektif kepada zea. Jadi, jika ia mengasih tau tentang hal ini kepada Aldo maka Aldo akan langsung mencari taunya dan menyuruh semua Bodyguard untuk menjaga zea kemana pun itu.

Zea mulai memecahkan semua teka teki itu, ia belum tau sepenuhnya tentang teror ini, saat merasa kesulitan zea diam sejenak untuk menjernihkan otaknya. Di pikirannya lagi lagi terlintas kata kata yang selama ini pernah terjadi, mulai dari awal teror nya, kata kata yang terus saja ada di otaknya.

"kamu harus pintar dan tenang saat menghadapi tantangan itu dan apa yang dimaksud orang itu tidak selalu tepat pada tujuannya, tetapi juga bisa bermaksud lain"

"Kamu akan dikasih tantangan yang cukup berat, sebenarnya kuncinya ada di kamu. Kamu harus tenang dan gak egois, kamu pasti bisa lakuin ini semua dan tantangan itu jadi mudah buat kamu. Jika kamu gak tenang dan Egois bakal buat salah satu orang yang kamu sayang pergi untuk selamanya"

"hubungan salah satu kakak kesayangan lo itu bakalan hancur karna seseorang"

"Enggak ze lo gak boleh kayak gini! Lo harus tenang gak boleh egois! Lo harus bener hati hati ze orang ini pasti sangat licik, lawan yang kayak gini jangan dianggap mudah" kata zea pada dirinya sendiri

"Gedung kemarin dan taman belakang? What! Apa maksudnya gedung kemarin tempat gue di teror sama ivana dan jangan jangan I & W ini artinya ivana dan Wulan! Tapi siapa F? Kayaknya gue gak pernah buat masalah sama orang sekalipun kecuali sama ivana dan Wulan. Oh ya tadi di surat ini kan ada kata kata 'salah satu orang kesayangan kakak lo akan terluka' apa jangan jangan itu kak thalia lagi, masalahnya ada Wulan kan jadi bisa aja kak thalia kena. Tapi kan gue belum tau siapa orang yang nama depannya F jadi belum ada kepastian kalau itu kak thalia" kata zea yang sedang bergulat dengan pikirannya sendiri.

"Kalau bener itu kak thalia gue harus bilang bang al buat jagain kak thalia dong? Masalahnya kalau gue ngomong gitu pasti bang Al makin curiga"

"Gue harus siap siap latihan beladiri lebih keras lagi! Tantangan sebentar lagi ada di depan mata. Siap siap ivana dan Wulan gue pastiin kalian akan menyesal" tantang zea

***
Hai guys! Gimana part kali ini? Penasaran gak siapa orang F itu? Oh ya aku mau bilang kalau tanggal 18 Desember bakal ada dua kejutan yang bakal aku kasih. Di tunggu ya kejutannya! Semoga nanti kalian suka.

- salam dari bali💕

Sahabat jadi cinta [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang