5 | Perks Of Being Ryu Koo's Secretary

16.6K 2.8K 1.4K
                                    

Aku tahu belum 1,1k. Kurang 50 vote lagi, tapi mari kita apresiasi vote dan komen kalian yang ngegas banget. Makanya aku post ini. Kalau post cepat namanya reward, nggak ada kata hutang-hutangan ya soalnya kan aku juga nggak take advantage apapun hihi.

Anggap ini merayakan BTS yang masuk nominasi grammy. Yeay!

Next part cukup vote ini 1K vote dan 1K comment. Iya. Tetap dulu. Tapi kalian kayaknya bakal harus ngegas banget buat part ini karena—nanti kalian bakal tahu di akhir. 🥵




Kim Taeri tahu jelas, sekalipun tidak terang-terangan, semua orang sedang mengawasinya. Melirik sesekali, atau melihat ke arah lain, walaupun sebenarnya sedang mengamati. Contohnya dari pantulan kaca hingga dapat menyaksikan sosok Taeri yang sedang berdiri di samping—agak ke belakang sedikit—bersama bos besar, Ryu Jungkook.

Mungkin lebih tepatnya, bos cilik dengan wajah menggemaskan yang nakal. Sangat nakal dan seksi.

Rumor memang sudah melekat tentang tipikal bos seperti apa Ryu Jungkook sejak hari pertama Taeri bekerja di sana. Sejak pertama kali Taeri dipanggil ke ruangan dan diberikan penawaran skenario bersama. Sekalipun sampai sekarang Taeri tidak benar-benar tahu tipe bos seperti apa Ryu Jungkook, sebab kepadanya, pria itu menjadi cukup abu-abu, nakal, tetapi juga sangat sopan. Mementingkan consent.

Mungkin sekarang, mereka yang ada di kantor belum bertanya-tanya bos seperti apa Ryu Jungkook padanya. Masih mengira Taeri hanyalah orang baru yang belum terlibat apapun. Semuanya masih mengarah pada Yumi dan menebak-nebak, sebab Yumi adalah yang paling lama. Sering ikut pertemuan ke mana-mana bersama Jungkook dan asistennya. Dan sepertinya, Kwon Yumi sendiri sering menunjukan ketertarikannya pada Ryu Jungkook.

Lagi pula, siapa yang tidak menyukai sosok Jungkook? Mari kita sebutkan, tinggi, tampan, wajahnya seperti bayi menggemaskan, tetapi tubuhnya, gila, seksi sekali. Proporsinya luar biasa. Kaya raya, lahir dari keluarga sehat, cerdas, dan pekerja keras. Rasanya Ryu Jungkook tidak memiliki kekurangan sama sekali, kecuali orang yang membuat-buatnya sendiri.

Walaupun dalam hal pekerjaan, Ryu Jungkook lumayan strict. Ketika sudah memulai, dia akan menyelesaikannya. Setiap project yang ada, akan bekerja tanpa henti sebelum menemukan hasil. Memeriksa langsung laporan dari beberapa divisi dengan begitu teliti. Dan yang membuat Taeri kadang kaget sendiri, jika diberi waktu sampai minggu depan, baru satu minggu, Jungkook pasti sudah memintanya. Menurutnya, menjadi baik, bagus, selesai, tidaklah cukup. Ryu Jungkook ingin kesempurnaan. Menyapu seluruh kemenangan dan kesuksesan. Pantas saja dia sudah menjadi bos di umurnya yang muda.

Kadang membuat orang kalang-kabut, tetapi setelahnya, akan mendapatkan keuntungan yang sesuai. Tidak perlu khawatir tentang pendapatan, fasilitas, reward liburan dan semacamnya jika berada di Ryu Interactive Studio. Jika memang waktunya beristirahat, dia akan memperbolehkan. Semua difasilitasi di kantor. Namun itulah harga seimbang yang juga harus dibayar, kau harus bekerja dengan sangat baik. Nyaris mendekati sempurna yang kadang mustahil. Tetapi ingat, liburan keluar negeri dan diberikan cuti tambahan sudah melambai pada akhir. Itulah mengapa Ryu Interactive Studio agak berbeda dan cocok untuk tipe seperti Kim Taeri.

Dan sekarang—sepertinya orang akan mulai mempertanyakan hubungan sekertaris dan bos antar mereka berdua, sebab Jungkook membuatnya jadi agak mencurigakan. Berawal dari keduanya yang keluar dari ruangan. Pakaian Jungkook yang sudah kembali rapih, terima kasih untuk Kim Taeri yang lihai memakaikan dasi teori konspirasi.

Berjalan bertiga bersama salah satu asisten pribadi Jungkook yang cukup tua, Namanya Pak Kwon, tentu tidak ada hubungan keluarga sama sekali dengan Yumi. Hanya sama marga. Umurnya hampir menyentuh kepala lima, pekerjaannya luar biasa. Sudah mengabdi sejak dulu. Jago bela diri, bisa melindungi Jungkook kapan saja. Dan juga sangat terampil.

A Perfect Scenario ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang