Riou tengah sibuk dengan pikirannya.Dirinya masing bingung dengan kejadian tadi saat dirinya dibawa ke kediaman Jeha.
Flashback~
"Sebenarnya apa maumu ?"
"Bekerjalah denganku dan tetap berada disampingku.Selalu bersamaku dimana dan kapanpun itu,bisa dibilang kau menjadi pengawalku"
"Kau salah mencari orang,aku tidak punya keahlian apapun.Kalau mau mencari Bodyguard carilah yang berpengalaman"
"Aku butuh kau..hanya kau yang aku inginkan" Sahut Jeha santai
Riou mencebikan bibirnya,lalu baru sadar kalau dirinya sudah pergi terlalu lama.Mungkin saat ini dirinya sedang dicari dan bisa terkena masalah.
"Aku harus kembali ke tempat kerjaku,bosku bisa marah kalau aku pergi tanpa sepengetahuannya" Ucap Riou hendak berdiri namun ditahan Jeha
"Aku sudah bilang,kau tidak boleh kemana-mana.
Disini tempat tinggal barumu""Kalau mau berdiskusi lain kali saja kalau aku senggang,sekarang aku harus kembali ke tempat kerja"
"Aku tidak perduli dan tidak akan membiarkanmu pergi kemanapun"
"Jangan keras kepala aishh..Aku bisa dapat masalah kareamu" Ucap Riou kesal
"Bagaimana kalau besok,kita bertemu lagi.Sekarang biarkan aku pergi"
"Tidak mau.Kau bisa saja kabur dariku"
"Tidak sama sekali,jangan seeenaknya sendiri.Aku juga punya kehidupan"
"Yasudah berikan nomor ponselmu dan akan aku hubungi kau nanti" Jeha mengeluarkan ponselnya
"Aku tidak ponsel,tentukan saja lokasinya nanti aku akan datang"
"Sudahlah,kau akan diantar anak buahku dan besok kita lanjutkan lagi,jangan berani kabur atau kau akan mati" Ucap Jeha dingin
Riou memutar bola matanya malas dan terkejut saat mendapatkan ciuman dipipinya.
"Take care..."
Flashback End~
"Serius Riou,kau dari mana saja tadi ? Aku mencarimu ke belakang dan sekitar tapi tidak menemukanmu" Ucap Minjun
"Ah maaf,Hyung.Aku ada urusan mendadak tadi jadi pergi tanpa memberitahumu.Apa bos menanyaiku ?"
"Iya dia bertanya kau kemana lalu aku jawab sedang istirahat karena merasa tidak enak badan"
"Sekali lagi maafkan aku dan terimakasih,Hyung"
Saat ini dia sedang berada di rumah Minjun dan berniat menginap disana.Dia diantarkan kembali ke tempat kerjanya dan rumah Minjun lumayan dekat sekitar,dikarenakan hari sudah malam dan bus menuju arah rumahnya sudah lewat jam kerja.
"Hyung boleh aku pinjam ponselmu"
"Oh tentu.."
Riou membuka aplikasi pencarian dan mencari data diri seseorang.
"CEO ??" Riou menaikan sebelah alisnya
"Apa yang kau cari ?" Tanya Minjun
"Hyung kau kenal orang ini ?" Riou menunjukan layar ponsel dan terdapat foto Jeha disana
"Aku pernah lihat di internet,dia anak dari pemilik perusahan raksasa di Korea.Umm siapa namanya ya...Seok Jaesuk ? Ah iya Seok Jeha putra"
"Seok Jaesuk ?"
"Dia nama Ayahnya dan yang aku tahu dia punya Kakak bernama Seok Jowoon"
"Begitukah ?"
"Kenapa kau tiba-tiba menanyakan itu ? Kau ada masalah dengan merekakah ?" Tanya Minjun bingung