2. Sick

1.4K 211 16
                                    

  Maaf kalau ada typo T_T

Kalau memang ada
Tandain aja oke:)

  Selamat membaca:)

   "Ssaem!!"

    Jihyo berjalan menghampiri dua gadis yang baru saja masuk, salah satu nya tengah menggendong temannya yang meringis kesakitan.

  "Ada apa?"

  Jihyo menatap panik gadis yang berada di belakang punggung gadis rambut sebahu.

  "Nayeon tadi jatuh saat lari estafet. Dan dengkulnya luka"

  Tangannya terulur memeriksa luka Nayeon, lalu beralih menatap gadis yang masih menggendong Nayeon dan menyuruh nya mendudukkan gadis kelinci itu di atas bed.

  "Jeongyeon. Ini sakit"

  Suara rengekan terdengar saat gadis bergigi kelinci itu sudah duduk di atas bed.

  "Tahan ya. Mungkin ini akan sedikit perih"

  Dengan telaten Jihyo membersihkan debu yang menempel di area luka Nayeon. Membuat gadis bergigi kelinci meringis saat merasakan perih di kulit nya.

  "Tahan Nay"

  Nayeon mengangguk sambil menahan jeritan sakitnya. Sedangkan Jeongyeon dengan inisiatif nya merapikan rambut Nayeon yang menutupi mata.

  "Oke. Beres"

  Jihyo merapikan kotak P3K nya saat selesai memberikan plester di luka Nayeon, sampai sebuah suara mengambil atensi mereka.

  "Apa itu sakit?"

Keduanya menoleh, Melihat seorang gadis yang tengah nyengir menunjukkan kepalanya di balik tirai putih pembatas kasur.

  Karena tidak ada jawaban, Gadis berambut cokelat itu keluar dan berjalan mendekati dua gadis itu.

  Tangannya terulur dengan senyuman manisnya yang terus tercetak di wajah cantiknya.

  "Aku Sana"

  Sedikit bingung. Tapi Nayeon tetap tersenyum dan menerima uluran tangan gadis di depannya, di ikuti Jeongyeon.

  "Nayeon, Dan ini sahabat ku Jeongyeon" ucap Nayeon, tangannya merangkul gadis rambut sebahu itu

  Jeongyeon tersenyum dan mengangguk mengiyakan. Sedangkan Sana semakin tersenyum lebar.

  "Apa boleh aku berteman dengan kalian juga?"

  "Tentu. Kenapa tidak, semua murid di sini juga teman kita bukan?"

  Lagi? Gadis berambut cokelat itu mengangguk, Jujur, Ia sangat senang mendengar ada yang mau berteman dengan nya.

  "Kamu sakit?"

  Pertanyaan yang terus berputar di otak Jeongyeon, akhirnya keluar?
Ia menatap gadis di depannya bingung.

  "Tidak"

School In Life [END☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang