3. ANISA AZZAHRA PUTRI

807 72 20
                                    

-Anisa Azzahra Putri-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Anisa Azzahra Putri-

Masyaallah 😍

Cantikkan gaes?

Sebelum baca, mari ucapkan salam dulu pada Anisa 🙌

Assalamualaikum Anisa :))

Oke,sekarang author ingin langsung capcus saja ke cerita....

Happy reading and enjoying gaes 😊














"Wanita tercantik bagi pria terbaik.Mungkin bukan yang paling jelita,tetapi jika dipandang memberi tenang,hingga surga terbayang."

-Ustad Salim A. Fillah-

-----

Anisa Azzahra Putri,gadis kutu buku yang memang hobi membaca.Usia 16 tahun,ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara.Yaps Anisa punya seorang adik, bernama Haidar Zhafran Abrisam yang masih duduk di bangku SMP.Anisa dan sekeluarga memang baru pindah dari Bandung, kampung halamannya.

Anisa dan Haidar pun menurut saja keputusan sang ayah yang memilih pindah ke Jakarta.Anisa bukanlah dari keluarga kaya raya lebih tepatnya dia dari keluarga yang sederhana namun penuh warna.Walau sang ibu sudah lebih dulu menemui Illahi, Anisa bersyukur masih memiliki ayah dan Haidar di kehidupannya.

Anisa juga bersyukur mendapatkan sahabat baru di sekolah barunya.SMAN ANGKASA, itulah nama sekolah baru Anisa.Sedangkan sahabat barunya bernama Faiza Nadhifa atau biasa dipanggil dengan sebutan Iza.Iza memang tomboy, suka karate, galak kalo disenggol sedikit saja.Namun terlepas dari itu hanya Iza lah yang bersenang hati menjadi sahabat Anisa.

Bahkan Anisa merasa aman dan terjaga bila bersama Iza di sekolah.Iza tak akan segan-segan menghardik para siswa yang mencoba menggoda Anisa.Oh iya Iza tak memakai jilbab seperti Anisa,tampilan Iza seperti gadis tomboy pada umumnya.

Baiklah, author rasa kalian sudah cukup mengenal Anisa serta sahabatnya,Iza bukan?😊.

Mari kita ke tragedi hari ini 😆.....




Bel pulang sudah berbunyi nyaring,sudah menjadi peraturan di sekolah pelajaran hari ini pun diakhiri oleh guru yang mengajar.Berdoa bersama terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan salam penutup dari guru yang mengajar sebelum meninggalkan kelas pada anak didiknya.

Setelahnya siswa siswi SMAN ANGKASA berhamburan memenuhi parkiran bergegas pulang menuju rumah masing-masing ataupun nongkrong terlebih dahulu.Untuk contoh yang memilih nongkrong lebih dulu sudah pasti Arya dan sohibnya.

Assalamualaikum AnisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang