Mwehehe, apa kabar readerkuh??Author kasih pemandangan dulu yah 😂
Hehe,itu si Arya lho!
Tapi nih kalo takut zina jangan lama-lama mantengin foto si Arya hehe.....
Daripada Author makin gak jelas, mending kita capcus ke cerita,ok?!
Happy reading and enjoying gaes 🙌
Rasulullah shalallahu'alaihi wasallam bersabda:
"Janganlah seorang laki-laki itu berkhalwat (menyendiri) dengan seorang wanita kecuali ada mahram yang menyertai wanita tersebut."(HR. Bukhari & Muslim)
-----
Bel masuk baru saja berbunyi, tanda pelajaran pertama di SMAN ANGKASA telah dimulai.Kelas XI IPA 01 sudah siap sedia dengan pembelajaran biologi di jam pertama ini.Tak heran jika kelas itu kebanyakan didominasi oleh siswa siswi terpandai.
Lima menit kemudian, sang guru biologi pun datang ke kelas tersebut.Pak Zaki, itulah nama beliau.Setelah meletakkan buku serta alat tulisnya di meja, Pak Zaki menyapa penghuni kelas tersebut.
"Assalamualaikum, selamat pagi semua."
"Waalaikumussalam, selamat pagi pak."balas semuanya kompak.
"Baik, hari ini kita akan memulai pembelajaran biologi. Namun sebelum memulainya......Anisa,bapak boleh minta bantuannya? "tanya Pak Zaki kepada Anisa.
Anisa yang menjadi objek kelas,hanya menunduk dan menganggukkan kepalanya.
"Anisa, tolong kamu ambilkan buku biologi di perpustakaan yah, kalau tidak salah yang sampulnya warna biru,"ujar Pak Zaki yang dibalas anggukan oleh Anisa.
"Ah, iya bukunya tidak terlalu berat kok. Bapak rasa kamu sendiri juga bisa membawanya."ujar Pak Zaki lagi.
Anisa pun pamit terlebih dahulu kepada Pak Zaki, setelahnya ia segera pergi menuju perpustakaan.
Sementara itu saat ini di lapangan, kelas XI IPS 03 sebenarnya jam pertamanya adalah olahraga.Namun karena Pak Faiz, guru olahraga tengah mengurusi urusan kesiswaan,mereka pun dibebaskan alias jam kosong tentunya.Walau begitu para siswa tetap berolahraga, yaitu basket di lapangan.Sedangkan para siswi asyik menonton permainan mereka di pinggir lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Anisa
SpiritualeBerawal dari taruhan antara Arya cs yang melibatkan seorang gadis berjilbab bernama Anisa.Arya menerima taruhan tersebut dengan entengnya dan percaya diri berkali lipat.Namun sepertinya kali ini tak semudah angannya. "Hai,gue Arya." "Assalamualaikum...