4~Modus

98 20 0
                                    

Jangan lupa beri vote dahulu~
.
.
.
.
.

Hari kesekian sekolah di rumah.

Jenuh, bosan, lelah, pusing, penat, itu tentu dirasakan semua orang yang mengarantina diri selama setengah tahun berlalu.

Bagaimanapun Yujin juga tidak bisa diam di rumah seharian, dia tetap harus keluar untuk bekerja, itu juga dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat seperti yang sudah ditentukan. Tentu saja kesehatan itu nomer satu, sebuah nikmat dari tuhan yang harus disyukuri dan tidak dapat ditukar apapun.

Gadis itu merebahkan tubuhnya sejenak setelah baru saja mengumpulkan tugasnya. Berkutat dengan laptop dan ponsel terus menurus membuat matanya menjadi cepat lelah.

Semenjak di rumah saja, bukan berarti seorang Lee Yujin menjadi tidak punya teman untuk bergaul. Banyak teman lewat sosial medianya yang membuat notifikasi pesan di ponselnya terus menerus berbunyi dari grup.

Yujin juga bermain roleplayer lewat linenya, dia sampai menggunakan dual aplikasi dan mempunyai dua akun karena yang satunya lagi tentu saja untuk real life.

*Fyi. Roleplayer atau RP atau Role Playing yaitu bermain peran lewat media sosial, bisa memerankan tokoh idola juga. Sebenernya gak harus spesifik sebagai visual idol atau nama idol, kita bisa pake nama lain yang tidak berhubungan dengan real life. CMIIW^^

Salah satu grup roleplayer yang paling ramai di mana Yujin memerankan karakternya dengan nama Icycle. Bermain roleplayer menurutnya sangat menyenangkan, karena di dalam grup kita bisa berkenalan dengan banyak orang baru yang tidak senggan berteman tanpa memandang fisik yang menjadi privasi satu sama lain.

Yujin menaikkan sebelah alisnya menatap foto profil yang menampilkan bayangan seseorang di jalanan. "Lah? Ini Somi?"

Foto itu sama dengan foto profil Somi di kontak line yang satunya, ini foto yang Somi ambil setelah mereka makan bersama hari itu, jadi Yujin sadar. Sepertinya Somi memakai foto ini sebagai profil karena hanya menampilkan bayangan saja, jadi privasi real life juga tetap tidak akan tersebar.

Yujin yang memang rasa penasarannya di atas rata-rata langsung membuka roomchat dengan teman roleplayer yang memerankan nama Douma.

Douma Rp.

Ekhem|

|Batuk mbaknya?

Ini Somi, kan?|
Ngaku! Ahaq:v|

|Eh? Kok Icycle tau nama asli guhe?
|Siapa you? Iron man?

Hahahaha sudah ku dugong|
Btw ini Yujin, bkn iron man|
Soalnya gk suka mkn odading|

|Omo! ^O^
|Yujin yang viral krn bio nama Jeno?

Gk usah dibahas dong elah|

|OMG! Gilingan Yujin main Rp
|Jdi oknum tukang rusuh di grup itu lo?
|NGAKAK🤣🤣🤣

Sumpek di rumah gk punya temen|
Bisa gila lama-lama wkwk|
Dri pd ngomong sm tembok|
Mending punya temen online ehe|

|Setuju parah wkwk

Benar dugaannya itu Somi, foto profilnya memang terlihat sangat familiar.

Lee Yujin melihat jam di ponselnya, gadis itu segera bangun dari tempat tidurnya untuk bersiap kerja. Sebelumnya, tidak lupa menghangatkan makanan dan menyiapkan obat untuk ibunya.

Online Love. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang