20

574 67 23
                                    

**Sebuah Celah**

#Vote dulu kali yah....hehehe#

"Oppa, sepertinya aku akan pulang telat hari ini"  Ucapnya lantas duduk manis didepan meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa, sepertinya aku akan pulang telat hari ini"  Ucapnya lantas duduk manis didepan meja makan.

"Wae?" Lantas kuletakkan sup ikan polack di depannya karena semalam ia lumayan banyak minum.

"Ada makan malam perusahaan" ucapnya lalu menghirup sup nya dengan nikmat.

"Bukankah semalam kalian juga makan malam perusahaan?" Aku pun duduk di depannya setelah menyelesaikan rutinitas pagi hariku sebelum berangkat ke kantor.

"Tidak, kami memutuskannya untuk melakukannya hari ini. Kemarin terlalu melelahkan" ucapnya lantas menyuapkan sesendok besar nasi.

Aku hanya mengangguk. Ku pikir hari ini aku bisa menemui Eunwoo, nyatanya tidak bisa karena sepertinya ia juga ikut makan malam bersama Irene.

"Oppa... apa tak keberatan jika harus membuatkan sarapan tiap pagi? Haruskah aku belajar memasak juga?" Ucapnya pelan, lantas menggigit ujung garpunya dan menatapku serius.

"Tidak, kau bekerja saja. Urusan dapur masih bisa ku atasi" cerca ku bangga, yang sontak membuatnya mengusap puncak kepalaku.

Aku tak mencegahnya melakukan itu. Kurasa itu caranya mengapresiasi eksistensiku sebagai suami.

"Gomawo.. " kutatap dirinya lamat. Kurasa aku mulai bersikap egois. Aku benar-benar tak ingin melepas wanita itu. Disaat bersamaan pula, aku tak ingin mengganti Eunwoo dengan siapapun. Aku hanya ingin mereka berdua tetap dalam jangkauanku.

Tak seperti hari biasa, hari ini aku tak punya banyak jadwal. Hanya ada jadwal makan siang dengan  investor utama kami selagi membahas peresmian cabang baru salah satu waralaba yang dikelola JK Group, setelah itu aku pulang lebih cepat.

***

Seperti biasa setelah berbenah sebentar, Junmyeon berangkat ke kantor karena jam makan siang dengan investor yang sudah dijadwalkan tidak lama lagi.

Jumnyeon mulai santai dengan status barunya sebagai menantu dari Bae Corp. Sorotan media terkait pernikahan mereka juga masih mencuat. Mereka mungkin bukan selebriti papan atas, namun pernikahan mereka seolah jadi pernikahan impian semua orang. Meskipun upacara pernikahan mereka diadakan tertutup, setiap gerak-gerik mereka selalu menarik perhatian media.

Terutama terkait kabar tentang rencana Bulan madu mereka yang akan dilakukan awal musim dingin nanti. Bulan madu yang sempat tertunda karena jadwal mereka yang padat akhirnya segera terlaksana.

WHAT'S WRONG WITH MY HUSBAND ? 💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang