[Cerita ini telah Ending. Mohon untuk tetap memberikan Vote atau Comment sebagai bentuk apresiasi kalau kalian menikmati cerita ini. Terimakasih]
♪♪♪♪
BTS⟭⟬ 💜 ⟬⟭ARMY
Annyeong chingu-deul!
Disini melody kembali hadir dengan mem-publish cerita baru yang diperankan oleh Min Yoongi dan Hyun Bi (Kamu).Seperti di cerita aku yang sebelumnya. Emm, cerita halu. Aku pertamanya sempat menulis nama si pemeran cewek itu (Y/n) atau Your name. Dan karena setelah aku pikir-pikir. Aku mutusin buat ga gunain lagi panggilan Y/n itu dan ganti ke nama orang yang sesungguhnya.
"Berarti itu bukan cerita halu lagi dong?"
Eitss! Tentu saja masih tetap menjadi cerita halu. Kamu tinggal membayangkan si pemeren cewek itu adalah kamu sendiri. Seperti contohnya Hyun Bi. Hyun Bi itu adalah nama kamu dalam cerita ini. Oleh sebab itulah aku ga pernah masukin gambar visual untuk pemeran ceweknya biar kalian nge-halu dengan lancar disini wkwkwk.
Iyakan? Kalian ngebayangin kalau yang bareng sama Yoongi itu kamu sendiri. Pasti menyenangkan. Halu itukan bagus untuk meningkatkan mood. Bener ga? Hihihi...
Nah jadi intinya. Hyun Bi itu adalah (kamu). Buat yang belum ngerti, pasti sekarang udah ngerti yakan? Alhamdulillah deh kalo gitu hahahaha.
Okey. Sebelum ody tutup, ody mau minta dukungan kalian untuk cerita ini dengan memberikan Vote dan comment manis kalian. Utamanya para ARMY yang bucinin Yoongi oppa nih. Sebenernya aku rada ga ikhlas gitu :( soalnya Yoongi itu suamiku :''
HAHAHAHAAH
Hanya halu chagiya jangan bapereu!Pokoknya, vote, comment, dan share juga ke temen kamu yang lain, atau temen ARMY kamu. Ajak mereka kesini untuk berhalu ria. Hahahaha...
Ody ga minta banyak kok. Ody cuma butuh vote dan komen kalian. Dua hal itu udah cukup banget buat ody :))
Anggap aja itu sebagai hadiah kalian karena sudah menghargai cerita yang aku buat ini. Kisah Yoongi dan Hyun Bi (kamu) ini murni dari ide aku sendiri.
Aku cuma minta bantuan temen aku untuk minta saran sama masukan yang bagus dari dia untuk cerita ini.Mungkin kalau dia baca, aku bakalan nyapa dia disini. Hai Ceri! Disini aku akan gabungin ide kamu dan ide aku. Maksudnya, kalau ada yang kurang dari ide aku, aku bakalan pakai ide dari kamu! Makasih sudah mau membantu💜
Mungkin ini aja yang mau aku sampaikan. Kalau begitu aku pamit, dan sampai ketemu di part prolog!!
Annyeong!
Salam, melody💜✨
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓
RomanceSebuah kisah tentang sepasang kekasih yang berbeda kepribadian sudah sangat sering di dengar bahkan dibaca oleh orang-orang. Namun kisah kali ini akan jauh berbeda dari kisah-kisah yang lain. Min Yoongi. Seorang namja tampan dengan kulit putih yang...