Naruto menatap ke dalam sebuah kamar yang dipenuhi barang-barang yang baginya tidak berguna,'apa gunanya dia menyimpan barang-barang ini?' pikir Naruto heran dan mulai bersembunyi.
Beberapa saat setelahnya terlihat pemilik kamar tempat Naruto bersembunyi menampakkan wujudnya.
"Deg"
'Perasaan ini?',pikir Kyubi tiba-tiba membuka matanya begitu merasakan sesuatu yang sangat menyeramkan tengah bersembunyi entah dimana tapi berada sangat dekat dengan tempatnya.
'Oh ho? Ternyata dia Menma dan sosok itu pasti ada di dalam tubuhnya',tebak Naruto langsung memukul tengkuk Menma kasar.
"Khe, ini saatnya",gumam Naruto menarik baju Menma ke atas lalu mulai memutar sebuah segel ke arah yang bersebrangan dengan pisau yang sengaja Naruto simpan di balik sakunya.
Tak lama kemudian terasa hawa panas yang menguar menyelimuti tubuh Menma. Dan seketika kabut tebal ke-orange-an menyelimuti seluruh kamar tepat setelah Naruto berhasil keluar.
"Huh? Tenyata lebih mudah dari dugaanku",gumam Naruto segera kembali ke hutan larangan demi menghilangkan jejaknya sepenuhnya.
Naruto naik ke puncak pohon tertinggi dan duduk disana menikmati pemandangan desa yang mulai memanas.
"Oh ho?"gumam Naruto sebelum terkekeh senang menikmati Desa Konoha tepatnya area rumah penduduk mulai diliputi cahaya dengan gemericik api.
"Andai disini ada kembang api",gumam Naruto menikmati pemandangan desa yang mulai porak-poranda.
"Hm, tapi? Tanda yang ada di perut Menma itu mungkinkah sebuah segel? Dan aku malah melukainya dengan senjata buatanku sendiri",ucap Naruto mulai menyadari sesuatu.
"Hahahaha, pasti akan sulit mengembalikan segelnya kembali seperti semula",tawa Naruto langsung pecah.
"Hm?",Naruto kembali berpikir.
"Setelah menuntaskan dendam Naruto, sebaiknya apalagi yang harus aku lakukan di dunia ini ya?",gumam Naruto kemudian.
"Oke, lebih baik aku berlatih lagi saja untuk memperkuat diri",putus Naruto setelahnya.
Naruto langsung turun ke bawah untuk mulai melakukan berbagai hal demi melewati sisa hari di malam ini.
"AKU AKAN MELATIH JUSTU. Pasti akan menyenangkan",ucap Naruto merasa bersemangat.
Disisi lain di desa Konoha tempatnya rumah para penduduk.
Minato, Hokage Keempat sedang ribut menenangkan putranya yang tiba-tiba mengamuk di tengah desa. Anehnya Kyubi mengamuk dalam wujud penuhnya.
"Apa yang sebenarnya terjadi pada Menma?",tanya Minato bingung.
"Anata, kita harus menyelamatkan putra kita",ucap Kushina panik.
"Aku tahu",ucap Minato segera menghilang dengan jutsu teleportasinya.
Sementara itu disisi lain tepatnya di rumah Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi.
"Apa yang sebenarnya terjadi? Semuanya begitu cepat, Kyubi mengamuk secara tiba-tiba. Minato mungkin ini akibat dari perbuatanmu yang selama ini tidak peduli pada Naruto, bahkan ketika Naruto menghilang pun kau berbuat seakan-akan dia bukan siapa-siapa. Bukan putramu dan bukan orang Konoha. Minato, aku sudah tidak tahu lagi bagaimana caramu memerintah Desa Konoha ini kedepannya?",ucap Hiruzen mengungkapkan segala kegundahannya.
Begitu pagi menjelang, Naruto menguap lebar mendapati langit yang sudah terang benderang.
"Apa desanya sudah hancur sekarang?",gumam Naruto penasaran. Kemudian Naruto naik ke atas pohon yang kemarin malam ia naiki untuk melihat keadaan desa dari jauh.
"Oh? Luar biasa",puji Naruto sangat senang.
"Hehe, sekarang aku bisa makan",kekeh Naruto langsung turun dari atas pohon dan berjalan santai di kedalaman hutan.
Untuk merayakan kesenangannya, Naruto memasak daging bakar hewan buruannya kemarin malam.
"Ini lebih lancar daripada yang kuduga",gumam Naruto segera menyantap hidangannya.
Tidak mengetahui kegaduhan yang diperbuatnya kemarin malam berhasil memporak-porandakan Desa Konoha sepenuhnya. Ini tentang Danzo yang tewas tanpa perlawanan dan banyaknya penduduk, para ninja yang mati akibat amukan Kyubi meski ada Minato selaku Hokage Ketiga disana. Hiruzen hanya sibuk mengevaluasi warga yang bisa ia selamatkan.
Begitulah pembalasan dendam Naruto yang dulu masih berada di dunia ini. Akhirnya terbalaskan juga.
Jumat, 4 Desember 2020
14:35
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKEMONO
FantasyMonster yang tercipta dari kenangan yang tersegel. Sebelumnya judul cerita ini adalah NARUTO BEAUTIFUL GIRL🔥🔥