Bab 1
Rasanya sakit ... Darah di mulut menyebar dari sudut mulut, dan gaun pengantin putih yang belum pudar sudah lama berantakan.
Lu Anran memelototi dua orang yang tumbuh bersamanya: satu adalah putra adopsi keluarga Lu, dan suami yang dia bersumpah di hadapan Tuhan hari ini, satu dilahirkan bersama, dia adalah yang paling tepercaya dalam hidupnya. Pacar perempuan Aku tidak bisa memikirkannya ... Aku benar-benar tidak bisa memikirkannya ... Hanya satu jam yang lalu, dia pikir dia mungkin wanita paling bahagia di dunia ... tapi rasa sakit di wajahnya, rasa sakit di mulutnya, dan dia terputus di lantai. Lidah mengingatkan dia bahwa dia pasti wanita paling bodoh di dunia!
"Lu Anran, jangan kamu berbohong padaku seperti ini ..." Bermain dengan pisau tentara Swiss di tangannya, wajah kecil Chu Yao yang malang dipenuhi dengan senyum polos, dan kaki yang mengenakan sepatu hak tinggi 13 cm sangat tanpa ampun. Di punggung tangan kiri Lu'an: "Orang yang memotong lidahmu adalah kakakmu yang besar, tetapi bukan aku!" Akhirnya, dia akhirnya menginjak kaki Lu, dan dia menunggu terlalu lama. Sekarang! Saya benar-benar menunggu terlalu lama! Memikirkan hal ini, dia tidak bisa membantu tetapi menggiling tumit runcing yang tajam.
"Ah ..." Rasa sakit di punggung tangan pecah, dan air mata Lu Anran tertinggal di belakang pipi, dan darah mengalir keluar dari mulut di mana lidah hilang. Lidah yang patah menyentuh air mata asin, dan Lu Anran yang menyakitkan Saya hampir pingsan di masa lalu, dan dia akan kacau selama 22 tahun, benar-benar terbangun.
Awalnya berpikir bahwa dia adalah seorang gadis mungil, bahkan jika ayahnya hilang, ibunya mengalami kecelakaan mobil, tetapi dia masih bahagia, karena dia punya pacar, Chu Yao, yang tumbuh bersamanya sejak kecil, tentang pamannya yang mencintainya. Ada lebih banyak Lin Hao yang berpikiran tunggal tentangnya! Bahkan jika tangan dan tangannya hancur, bahkan jika dia dipukuli oleh sekolah tinggi dan menjadi lelucon dari lelucon seluruh kota, Lu Shi, bahkan jika dia dibawa tidur dengan obatnya, sehingga Yan Zhao terbang di universitas ... Chu Yao dan Lin Haoyi selalu bersamanya. Penghiburan di sekitarnya untuk mendorongnya! Tapi baru saja, dia menyadari bahwa ibunya tidak mati dalam kecelakaan mobil. Pertarungannya juga langkah demi langkah Chuya sengaja dibingkai. Yan Zhao adalah dia dan paman dan pamannya telah bersama-sama menjual. Dia harus mengatakan itu karena matanya Hei, jadi dia akan menjadi seperti ini sekarang, dengan akhir yang sekarang! Sejak awal, lintasan hidupnya sepenuhnya dikendalikan oleh Chu Yao dan pamannya!
Lu Anran merasa bahwa dia bodoh!
Orang bodoh paling konyol di dunia!
Tiga orang paling tepercaya dalam hidupnya telah bekerja sama untuk mendorongnya ke api penyucian, tetapi dia masih dengan naif berpikir bahwa hanya merekalah yang paling mencintai diri mereka sendiri! Dia bahkan menyiapkan hadiah untuk diberikan Chu Yao, yang telah cocok dengannya dan Lin Haozhen, malam ini ...
"Yao Yao, jangan bosan! Cepat dan selesaikan dia!" Lin Haoyi tidak sabar menyeka darah di tangannya dengan handuk kertas, tetapi dia memiliki orang yang bersih! Siapa tahu memotong lidah akan menghasilkan banyak darah, kotor! Memikirkan hal ini, pandangan Lin Hao yang tidak puas pada Lu Anran, yang layu di lantai, seperti menonton seorang pengemis yang menjijikkan.
Mata dingin itu seperti pisau, membanting ke jantung hati Lu'an dan membuat mulut berdarah besar. Dalam kesannya, Lin Haozhen selalu menjadi seorang pria sopan santun. Dari kecil hingga besar, setiap kali dia melihatnya, dia sangat sopan dan tersenyum padanya. Dia tidak pernah melihatnya memandang dirinya dengan visi seperti itu. . Ya, Lu Anran benar-benar terbangun hari ini, ternyata semua ini sudah direncanakan! Pada usia lima belas tahun, dia diculik dan dia juga dirampok sehingga dia tidak bisa mengambil barang berat seumur hidup, memaksa Kakek untuk menyerahkan semua keterampilan memasak kepada putra angkat Lu Zi, Lin Haozhen. Sekarang tujuannya telah tercapai, tidak perlu bermain pria mana pun, dan secara alami mengungkapkan warna aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Fantasy1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...