〰
Gak kerasa tahunnya dah ganti aja
tapi work ini belum kelar" jg (╥ω╥')
maaf kalo ada typo
〰
|| My Mate ||
.
.
Seusai melangsungkan pernikahan serta acara resepsi yang meriah, Jaehyun dan Taeyong tak langsung menikmati waktu honeymoon mereka setelah itu. Terlebih mereka memang masih disibukkan oleh beberapa urusan yang harus segera ditangani dan tak bisa diundur lebih lama. Namun meskipun honeymoon diundur, tak membuat pengantin baru kita ini bersedih.
Justru Taeyong bersyukur honeymoon mereka ditunda untuk sementara waktu. Sebenarnya Taeyong itu agak takut untuk kembali berhubungan badan dengan Jaehyun, terlebih dengan adanya calon buah hati mereka didalam rahimnya. Mengingat betapa kuat dan tahan lamanya Jaehyun diatas ranjang membuat Taeyong was-was sendiri.
Dan beruntung, sepertinya Jaehyun juga sadar diri. Lelaki itu bahkan tidak membahas soal rencana honeymoon mereka lagi sejak ia memberitahukan kepada Taeyong soal penundaan honeymoon mereka sebelumnya.
Taeyong sendiri juga kembali menyibukkan diri mencari cara lain untuk mematahkan ‘kutukan’ yang diberikan Kangta kepadanya dengan membaca buku-buku kuno yang kirimkan oleh kakak-kakaknya. Meskipun Yoona bilang kandungannya masih aman sampai saat ini, ia masih sangat khawatir. Ia hanya ingin tubuh serta tubuh calon buah hatinya bersih dari semua hal buruk. Maka dari itu, Taeyong tidak akan berhenti sampai benar-benar menemukan solusinya.
Sekecil apapun hasilnya nanti, setidaknya masih bagus bila mencobanya lebih dulu bukan?
⛪️
Seperti yang sudah Ten beritahukan kepada Taeyong, ia benar-benar melangsungkan pernikahan dengan Johnny tak lama setelah acara pernikahan Taeyong dan Jaehyun. Berbeda dengan resepsi pasangan Jung yang mewah, Ten dan Johnny lebih memilih tema yang lebih simple dan tidak terlalu mewah. Toh orang yang mereka undang juga tak sebanyak tamu Jaehyun, jadi menurut Johnny tak perlu terlalu meriah dan wow. Apalagi Ten juga tengah mengandung, pria tinggi itu tidak mau membuat istri cantiknya kelelahan.
Untuk pasangan muda di Klan Jung alias si Lucas dan Jungwoo sih sejauh belum ada masalah besar dalam hubungan mereka, semua berjalan dengan baik meski kadang dibumbui dengan pertengkaran kecil. Tak apa, itu wajar dalam sebuah hubungan. Jungwoo sering curhat pada Taeyong saat senggang sekaligus melepaskan rindu. Pria berwajah manis itu hanya kesepian karena tidak ada lagi orang yang mau mendengarkan cerita atau mengajaknya bermain seperti Taeyong didalam Klannya. Terlebih lagi, ia merasa kakak sepupunya; alias Doyoung, mulai dekat dengan salah satu kakitangan Jaehyun yang terpercaya. Siapa lagi juga bukan Moon Taeil. Entah sejak kapan mereka mulai dekat, Taeyong sendiri bertanya-tanya, kapan pastinya dua orang itu mulai berkenalan. Kemungkinan besar mereka bertemu saat acara resepsinya waktu itu. Karena memang Taeyong mengundang anggota Klan Kim juga untuk datang ke pesta pernikahannya.
🌿
🌿
Brak
“Aku sudah menemukannya!!” Dobrakan keras pada pintu kamar membuat Taeyong terkejut bukan main. Untung saja pria berwajah cantik itu tidak sedang berdiri, bisa-bisa ia jatuh tersungkur sangking kagetnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [ Jaeyong ] ✔️
FanficLee Taeyong, Omega cantik yang melarikan diri ke Korea bersama sahabat baiknya, Ten. Tanpa diduga Taeyong justru dipertemukan dengan belahan hati dan jiwanya, Jung Jaehyun, Si Alpha dari Klan Jung yang paling disegani se antero Korea. Namun kebahag...