A & A - TALKS

35.8K 843 162
                                    

Assalamualaikum...

A&A END !!!!

Hai semuaa..

Gimana nih kabar kalian setelah berpisah dengan A&A? Masih baik isyaaAllah ya.

Maaf ya readers, kemarin saya Up part terakhir tanpa ada kata perpisahan dan lainnya. Itu karena saya buru-buru pas liat ternyata kalian telah memenuhi target 300 komen, bahkan lebih sampai 400an komen. Saya beneran gak nyangka. Saya kira target gak akan terpenuhi seperti part yang sebelumnya itu, makanya saya santai-santai aja kemarin. Saya prediksinya ya paling enggak tiga atau empat hari lah paling cepet. Eh, pas saya cek, tiba-tiba udah mendekati angka 400.

Terkejoed dong saya. Makanya langsung buru-buru Up tanpa bisa membuat kata-kata perpisahan, ucapan terimakasih dan permintaan maaf untuk kalian semua.

Ya, akhirnya A&A udah end dengan jumlah keseluruhan part yang bejibun itu ya guys. Sekali lagi maaf karena terlalu banyak part di cerita saya kali ini.

Sebenarnya, cerita ini inginnya saya cuma menceritakan tentang awal pertemuan A&A dan perjuangan Aletta untuk bisa mendapatkam Arka bersamaan dengan konflik keluarganya. Dan ending cerita ini, harusnya ketika mereka sudah menikah. Tapi malah "kebablasan" 😅. Makanya part nya jadi sebanyak ini sampai punya anak segala.

Begitulah sedikit alasan kenapa part pada cerita saya kali ini banyak banget gitu ya guys. Makasih buat kalian yang masih setia mengikuti cerita ini sampai terpublishnya part terakhir.

Terus gimana nih kesan kalian di part terakhir? Semoga baik ya.. Saya sudah berusaha sebisa mungkin untuk membuat kesan pada ending cerita saya kali ini. Saya berusaha membangun feel di part terakhir bahkan saya jadi ngikut nangis juga pas nulis.

Kemarin sih juga ada yang komen ikut terharu dan sampai nangis. Beneran ya? Apa cuma emot aja tuh? Wkwk..

Saya udah baca komen kalian satu per satu bahkan di part 65, dimana ada 400 komen lebih di sana. Saya baca satu per satu sampai spam huruf pun saja bacain semua. Makasih banget pokoknya yang udah spam komen, saya seneng banget 😖

Oke, Di sini saya juga akan menjawab beberapa pertanyaan kalian yang sekiranya saya rasa, itu perlu dijawab. Maaf saya gak balas komen kalian si part terakhir karena saya ingin, di part terakhir itu hanya berisi komenan kalian aja guys. Jadi saya akan jawab di Part A&A - TALKS ini aja ya.

End? Ini beneran udah end kak? Serius?

Kemarin saya ada temuin komen seperti di atas itu. Jawabannya, iya, udah guys. Beneran, serius, sumprit ga boong. Ini bukan prank lagi kayak yang di part A&A - 54 ya. Cerita ini udah benar-benar selesai. Udah END!

Kok udah end sih? Gak rela..

Sama readers, author pun juga gak rela pisah sama kalian di cerita ini. Respon kalian lewat komen-komen itu selalu saya baca satu per satu. Dan selalu ada rasa senang tersendiri ketika membacanya. Tapi ya gimana, saya gak mau cerita saya ini tuh muter-muter kayak sinetron Indonesia guys. Konflik selesai, yaudah selesai. Ini aja saya udah ngerasa cerita saya muter-muter diliat dari banyaknya part. Jadi, belajar relain Arka ya guys.. Eh 😂

Kok cepet banget. Gak berasa.

Kok cepet banget?

Serius nih yang komen gini? Padahal saya ngerasanya ini sudah terlalu lama loh guys. Masa iya gak berasa?

Gak berasa?

Gak berasa apa kelewat bosen nih? 66 part loh. Bukannya udah kebanyakan itu? Masih gak berasa?

Iya, jadi balik nanya ya saya wkwk. Soalnya kalo ada yang bilang gak rela cerita ini end, saya setuju. Karena saya juga gak rela. Tapi cepet banget? Gak berasa? Emmm.. Apa iya?

Harus ada Extra Part!

Iya-iya tau kok tau. Saya udah duga pertanyaan dan permintaan soal Extra Part pasti bakal muncul. Di cerita sebelumnya saya juga buat Extra Part karena lumayan banyak yang minta. Di cerita A&A ini juga lumayan keknya.

Oke, saya pasti bakal buat Extra Part kok dan saya bakal Up di tanggal 29 Desember 2020.

Tapi......

Dengan syarat harus ada 2000 komen dulu di part terakhir baru saya akan buat Extra Part nya. Terakhir ya terakhir, di Part A&A-66 bukan di part A&A-TALKS ini.

Dan, baru dibuat loo yaa pas udah 2000 komen.. Bukan langsung di publish. Akan tetap di publish tanggal 29 Desember 2020.

Saya gak berharap lebih sih temen-temen. Tapi saya tetap berharap komen kesan kalian memenuhi part terakhir walaupun nantinya gak nyampe 2000 komen. Semangat spam 💪😁

Kak, kok panggilan Aletta ke Arka gak berubah?

Ya, sampai di part ending panggilan Aletta emang belum berubah ya guys? Itu sudah terpikirkan kok sama saya sebelum buat part terakhirnya. Tenang... Nanti bakal ada kok di Extra Part. Makanya, semangat spam komennya di part terakhir.

Kak, ada sekuel nya gak? Buat sekuelnya dong kak.

Yap! Soal sekuel, nanti dulu ya guys. Satu-satu. Pada minta sekuel HAFIZA aja baru dipikirin ini, belum terealisasikan. Jadi buat A&A ntar dulu ya. Sabar.. Kayak Arka yang sabarnya gak ada obat 😁

Kak, perbanyak cerita-cerita baru please.

Waaa senang sekali membaca komen ini. Saya seperti merasa kalau ada yang suka sama karya saya entah dari segi apa itu. Makanya pengen baca yang lain dan lain lagi.

Tapi buat cerita baru, jawabanya sama seperti sekuel, sebentar ya.. satu-satu. Setelah ini saya ada kesibukan, mungkin sekitar satu bulanan dan selama itu saya mungkin gak akan Up cerita baru dulu.

Huhuhu.. Padahal saya udah ada cerita yang beda dari cerita-cerita saya yang sebelumnya. Berbeda dari segi apapun, genre dan alur ceritanya bener-bener beda. Ini hal baru buat saya. Dan semoga masih ada yang mau mampir ke cerita saya nanti sampai waktunya itu tiba.

Terus Ajeng gimana tuh kak? Bian juga. Gak ada kejelasan hidup mereka.

Wkwkwkwk.. Soal Ajeng juga akan dibahas di Extra Part ya guys. Sekali lagi, makanya semangat spam komennya 😂

Semoga pernyataan saya di atas itu sudah bisa menjawab pertanyaan kalian semua.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua readers jika ada kesalahan dalam bentuk apapun. Kesamaan nama, ketidaknyamanan dalam membaca, atau karena Up nya kurang rajin mungkin. Saya minta maaf ya..

Senang bisa membaca komen-komen dari kalian dan melihat pemberi-pemberi vote yang gercep banget pas A&A udah Up.

Terimakasih.. Terimakasih.. Terimakasih All..

Saya pasti bakal kangen banget sama semua itu.

Semoga masih ada yang membaca "sepucuk surat" dari saya ini.

See you guys..

Wassalamualaikum...

-16 Desember 2020-

Arka & Aletta (END-COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang