Jennie menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.
"Semoga aja Jaehyun tidak seperti waktu kecil yang ngikutin gue terus" gumamnya.
Pasti dia sudah berubah, iya kan?
Setelahnya sampai dirumah Jennie memarkirkan mobilnya lalu menuju ke kamarnya untuk tidur.
☀️☀️☀️☀️
Seorang gadis saat ini terganggu oleh sinar matahari.
Jennie mengumpat karena badannya tak terasa sehat hari ini.
Tapi dipikir-pikir jika hari ini dia ijin berarti dia libur dua hari dong karena besoknya hari libur.
Jennie kemudian meminta izin ke bos nya langsung. Kemudian mengistirahatkan badannya lagi.
Baru saja beberapa detik ia memejamkan mata, pintu rumahnya sudah diketuk oleh seseorang.
"Eh Eonnie Joy? Ada apaan?"
"Main aja sih hari ini gue lagi gabut"
Jennie mengangguk lalu mempersilahkan Joy masuk.
"Lah suami Eonnie?"
"Sudah berangkat kerja"
Jennie mengangguk paham.
"Oh ya Jen katanya ada tetangga baru disebelah rumah Lo"
"Masa sih? Perasaan gaada suara ribut-ribut"
"Ya memang orangnya belum pindahin barangnya, suami gue tadi kerumah Pak Kang terus ada orang yang mau beli rumah sebelah Lo"
Jennie ber 'oh' ria
"Katanya sih cowo, siapa ya namanya tadi, gue lupa Jen" Joy menyengir.
"Yaudah lah ya, urusin suami lo aja Eon"
Joy mengangguk.
"Oh ya, Lo jangan macem-macem sama tetangga baru kita. Soalnya kata suami gue anaknya ganteng"
"Nggak lah gue mah anak baik"
"Oh ya kenapa Lo ga kerja? Tumben banget biasanya Lo kan sibuk terus?"
"Ga enak badan" ucapnya dengan wajah lesu.
Joy menganggukkan kepalanya
"Yaudah gue masakin bubur dulu"
Joy beranjak dari sofa ruang tamu menuju ke dapur.
"Makasih"
Joy mengacungkan jempolnya.
"Nih makan buburnya, habis itu minum obat. Jangan lupa pokoknya! Gue mau pulang dulu ngurusin anak"
Jennie mengangguk.
"Hati-hati Eon"
"Lo yang hati-hati, jangan sampai tersedak,nanti mati"
Jennie mendengus kesal.
"Iya-iya, makasih"
Jennie memakan bubur buatan Joy dengan lahap lalu meminum obatnya.
Karena merasa kepalanya sedikit pusing ia memutuskan untuk merebahkan dirinya kembali.
Tak terasa matahari sudah berada diatas kepala, Jennie memilih untuk membersihkan badannya terlebih dahulu, lalu membersihkan pekerjaan rumah yang terhitung ringan.
"Astaga siang ini gue makan apaan coba" gumamnya
Jennie teringat pemberian makanan nyonya Lee yang masih banyak itu, ia memakannya menggunakan roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERONDONG• JAEHYUN
Fiksi Penggemar- Jaehyun × Jennie- "APA! LU SUKA SAMA GUA??!!" "Kakak kalau begitu tambah lucu tau" ‼️WARNING‼️ -Typo bertebaran kayak fakboi yang bertebaran dimana-mana -Bahasa campur aduk kek perasaan gua ke doi --Tolong hargai karya ini dengan vote dan comment...