|7| M a s a l a l u

1.1K 214 29
                                    

"aish tu anak mana sih" gumam Jennie pelan.

Jennie mulai risih karena sedari tadi Jaehyun menatapnya.

"APA LO LIHAT-LIHAT! GUE COLOK MATA LO"

Jaehyun tersentak kaget

"E-eh maaf kak tapi--"

"Waduh kenapa teriak-teriak Jen?" tanya Rose dengan wajah polosnya.

Jennie mendengus kesal, mengabaikan pertanyaan yang diajukan oleh Rose.

"Siniin es krim gue" Jennie merebut eskrim nya dari tangan Rose.

"Oh ya Jae ini eskrim coklat Lo"

"Makasih Rose"

Rose membalasnya dengan tersenyum manis, Jennie menyeritkan dahinya, bingung melihat tingkah kedua manusia didepannya ini.

"Kok lo udah mesen punya Jaaehyun?" tanya Jennie sambil mengangkat alisnya.

"Tadi udah janjian"

Jennie mengangguk acuh, kembali menyantap es krimnya yang sempat tertunda.

"Rose gue pesen lagi ya?" Jennie membersihkan eskrim di mulutnya menggunakan tissue.

"Buset, maruk banget lu Jen" Rose menatap mangkok kosong didepannya.

Rose heran, bisa-bisanya Jennie tak menjaga image nya didepan pemuda ganteng ini

"Katanya Lo mau traktir, gimana sih, kalau niat traktir harus yang ikhlas dong"

"Saya bayarin aja Rose" Jaehyun menatap Jennie

"E-eh gausah gue cuma bercanda silahkan pesan lagi n.y.o.n.y.a" Rose melirik Jennie dengan sinis.

Jennie terkekeh melihat Rose.

"Okay Rose, thank you"

Jennie memesan dua mangkuk eskrim vanilla.

"Aduh enak parah" gumam Jennie memakan eskrimnya dengan lahap.

Rose menuju ke kasir untuk membayar semua pesanan mereka.

"Kak?"

"Apa?"

"Tuh ada eskrim yang belepotan" Jaehyun menunjuk salah satu sudut bibir Jennie.

Jennie membersihkan eskrim tersebut.

"Jen!Jae! Gue pulang duluan ada urusan dadakan nih?"

Jennie mengangkat alisnya curiga.

"Jae titip Jennie ya, tungguin Jennie habisin eskrimnya" Rose menepuk bahu Jaehyun singkat lalu menuju kearah Jennie.

"Bye Jen" Rose memberikan senyum usilnya lalu buru-buru meninggalkan Jennie dengan Jaehyun

Sialan! Lagi-lagi Jennie dibodohi oleh Rose.

Jennie sebenarnya ingin pergi juga, tapi es krimnya belum habis, sayang banget kan kalau ga dihabisin?

"Kak?"

"Hm?"

"Saya inget kakak!"

Jennie menatap Jaehyun bingung.

"Kakak teman kecil saya"

"HAH?!!!!"

"Iya ini Jaejae kak"

"Jaejae?" gumam Jennie pelan.

Ah dia ingat bocah tengil yang selalu mengikutinya itu Jaehyun?



-Flashback-

"Kak Jennie tungguin JaeJae!" bocah laki-laki itu menyusul anak perempuan yang lebih tua 3 tahun darinya dengan sedikit berlari.

Jennie kecil pun mendengus kesal karena Jaejae yang notabennya tetangganya itu terus mengikutinya.

Setelah Jaehyun kecil sejajar dengan Jennie mereka menuju taman untuk bermain bersama anak-anak yang lainnya.

"Jae sana main, aku mau sama Jisoo dulu" Jennie kecil membawa boneka barunya menuju ke Jisoo.

Jaehyun bocah berumur 5 tahun menatap Jennie dengan lesu. Lalu menghampiri salah satu anak laki-laki yang cukup dekat dengannya.

"Jaejae ayo main mobil-mobilan"

Jaehyun mengangguk dengan lucu, mengikuti temannya itu.

"Suho Hyung Jae ngompol" Jaehyun menatap celananya yang basah.

Suho yang notabennya lebih tua dari Jennie satu tahun mencari keberadaan Jennie.

"JENNIE! JENNIE!"

"ada apa oppa?"

"Jaehyun ngompol, sana bawa pulang!" Jennie yang mendengar penuturan Suho mendengus kesal.

Jennie menghampiri Jaehyun yang sedang menatap celananya yang basah

"Kak Jennie, Jaejae ngompol"

"Yaudah ayo pulang" Jennie pun menggandeng tangan Jaehyun menuju kerumah Jaehyun yang bersebelahan dengan rumahnya.

-Flashback off-





Astaga bocah ini lagi?

Tapi Jaehyun pun memang sejak kecil sudah tampan, ya walaupun dia anggap Jaehyun bocah tengil.

Tetap saja dia tidak menyangka di depannya ini Jaehyun, Jaenya dulu.

Maksudnya Jae tetangganya.

Perubahan pada wajah pemuda tersebut cukup berbeda karena saat ini pemuda tersebut semakin tampan.

"Kakak udah inget kan?" tanya Jaehyun tersenyum manis

"Hm, gue pulang dulu deh"

"Jae anterin ya kak?"

"Gausah gue bawa mobil"

"Yaudah deh Jae anter sampai depan" Jaehyun mengekori Jennie menuju ke parkiran mobilnya.

"Hati-hati kak Jennie" Jaehyun melambaikan tangannya disertai senyum manisnya.

"Kak Jen tunggu Jaejae"














-BERSAMBUNG-

Tinggalkan jejak kalian dengan vote dan comment.

Terimakasih sudah membaca cerita ini 😭

BERONDONG• JAEHYUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang