Seorang perempuan bermata kucing kini tengah merenggangkan tubuhnya diatas kasur, mengucek-ucek matanya yang belum sepenuhnya terbuka.
"Badan gue udah enakan juga nih" gumamnya sambil menggaruk-garuk rambutnya.
"Pengen jogging tapi kok males ya"
Wanita tersebut mengambil satu gelas air putih.
Jennie memutuskan mencuci muka serta menggosok giginya.
Ting tong..
Jennie membuka pintu dengan keadaan yang masih acak-acakan.
"Siap-"
"Elo ngapain kesini?" tanyanya
Yang ditanyai justru menaruh punggung tangannya didahi Jennie.
Jaehyun melihat penampilan Jennie dari bawah sampai atas, rambut yang seperti singa alias sangat berantakan, sikat gigi yang masih menempel di mulutnya.
"Ga usah lihat-lihat, gue emang jelek" ucapnya kesal.
"Kata siapa kakak jelek?Jae masuk ya" tanpa menunggu jawaban Jennie ia langsung menerobos masuk.
Sangat sopan bukan?
Sang pemilik rumah berdecak kesal melihat kelakuan Jaehyun.
"Kak jogging yuk?" Ajaknya
Jennie baru sadar kalau Jaehyun memakai celana training, baju putih polos dengan handuk yang terselampir dibahunya, dan tak lupa sepatu sport yang bewarna abu-abu.
"Ngga ah males"
"Ayo kak biar makin sehat"
Jennie mengerang kesal.
"Ya! Tunggu disitu dulu" tunjuk Jennie pada salah satu sofa.
Jaehyun tersenyum kemenangan lalu mengangguk.
Setelah beberapa menit Jennie keluar menggunakan pakaian olahraganya. Celana training hitam, memakai tank top putih yang dilapisi dengan jaket hitam miliknya.
Ia menutup jaket tersebut 3/4 dari resleting pada jaketnya.
(Paham kan?😭)
"Sudah kak?"
Jennie mengangguk.
"Yaudah ayo" Jaehyun menenteng botol minum pink di tangannya.
"Jaehyun itu botol punya gue" ucapnya kesal.
"Ya memang Jae ambil di dapur, biar nanti kita ga kehausan" ia menggaruk kepalanya.
"Ada yang salah ya kak?"
"Gak"
Jennie jalan mendahului Jaehyun keluar rumah.
Jennie mengunci pintu rumahnya lalu mulai melangkah menghampiri Jaehyun yang sudah berada di pagar.
Dilihat-lihat bocah itu cocok juga menjadi penjaga gerbang.
Jennie terkikik geli dengan pikirannya.
Jaehyun menyeritkan keningnya, bingung melihat Jennie yang tiba-tiba tertawa.
"Ada apa kak? Kakak gapapa?"
"Gapapa" ia menutup gerbang rumahnya.
Mereka mulai jogging dengan posisi sejajar, lebih tepatnya Jaehyun yang selalu mengambil tempat agar sejajar dengan Jennie.
"Ketaman komplek deket sini aja kak"
Jennie mengangguk lalu melanjutkan joggingnya, sesekali menyeka keringat menggunakan handuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERONDONG• JAEHYUN
Fanfiction- Jaehyun × Jennie- "APA! LU SUKA SAMA GUA??!!" "Kakak kalau begitu tambah lucu tau" ‼️WARNING‼️ -Typo bertebaran kayak fakboi yang bertebaran dimana-mana -Bahasa campur aduk kek perasaan gua ke doi --Tolong hargai karya ini dengan vote dan comment...