Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.Jennie
"Ayo ayo!" Aku berteriak dengan semangat saat keluar dari markas.
"Tunggu!" Taehyung terkekeh sambil mengikutiku ke dalam mobilnya.
"Ayo cepat!" Aku membuka pintu mobil.
"Aku datang!"
Aku mengerutkan kening saat mendengar suara Jisoo.
"Jisoo? Apa yang kamu lakukan di sini?" Aku bertanya, berdiri di samping mobil.
"Aku bekerja disini." Dia mengangkat bahu dan mendorong aku ke dalam mobil. "Tunggu! Aww!" Aku meringis saat hampir jatuh di kursi.
"Maaf." Dia memberiku senyuman kecil sebelum duduk di sampingku.
Aku hanya memutar mata dan menyilangkan lenganku.
"Aku kira itu dibatalkan?" Taehyung bertanya sambil duduk di kursi pengemudi.
Dia berbicara tentang rencana nongkrong kami.
"Tentu saja tidak. Mengemudilah dan kita akan bersenang-senang." Kataku.
"Tapi pertama-tama mari kita mengantar Jisoo dulu."
"Apa!? Tidak mungkin!" Jisoo protes. "Aku akan pergi denganmu!" Dia bilang.
"Jadi?" Taehyung melihat ke arah kami.
"Aish!" Aku mengerang dan bersandar di kursiku. "Ayo pergi."
Jisoo menyeringai dengan anggukan kecil.
"Kemana kita akan pergi?" Jisoo bertanya.
"Jangan bertanya." Kataku.
"Kamu menjadi pemarah lagi." Dia menghela nafas.
"Aku tidak." Aku membela.
"Ya, kamu." Dia cemberut.
"Tidak, oke? Diam saja dan saat kita sampai di sana kau akan tahu."
"Oke!" Dia tersenyum.
.........
"Kamu tidak ikut?" Aku bertanya pada Taehyung sampai kapan dia akan tetap di kursi pengemudi.
Aku masih bisa melihat luka segar di sudut bibir dan memar di wajahnya. Aku bertanya darimana dia mendapatkan semua itu, tapi dia hanya mengangkat bahu dan berkata bahwa itu dari pelatihan dengan Jungkook.
"Tidak." Dia menggelengkan kepalanya. "Jungkook mengirim pesan untukku bahwa kami memiliki misi." Dia berkata.
"Aww, sayang sekali. Bagaimanapun, hati-hati." Aku menepuk bahunya sebelum keluar dari mobilnya.
"Akhirnya." Jisoo menghembuskan nafas saat Taehyung pergi.
"Akhirnya apa?" Aku bertanya.
"Tidak ada."
Kami sedang berjalan ke unit Lisa. Kemarin kami berencana untuk nongkrong di tempatnya, dan tidak memberi tahu Jisoo.
"HEY!" Jisoo menendang pintu begitu keras hingga membuat suara nyaring.
"YAAH! JANGAN HANCURKAN PINTUKU!" Kami mendengar teriakan Lisa dari dalam.
"Hai." Jisoo terkekeh saat Lisa yang pemarah membuka pintu.
"Masuk ke dalam." Lisa berkata sebelum menutup pintu.
"Ini keajaiban! Aku masuk dan tidak melihat kalian berdua saling menindih." Jisoo tertawa sambil berjalan ke arah Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected One | Jensoo
Fanfiction[END] GxG !JiTop Jisoo x Jennie- Credit: @Spear_