16

2.5K 301 3
                                    

Jisoo

Aku membaringkan Jennie di tempat tidurnya dengan hati-hati.

"Istirahatlah sekarang Jisoo. Aku baik-baik saja di sini." Dia bergumam lemah.

"Tidak, kau tidak." Aku menyentuh pipinya. "Tetap di sini, aku akan memberimu sesuatu yang hangat untuk dipakai."

Aku pergi ke lemarinya dan memilih pakaian tebal dan celana olahraga. Berjalan kembali padanya, matanya sudah tertutup.

"Jennie, ganti bajumu dulu."

"Aku merasa pusing." Dia menghembuskan napas.

Aku menghela nafas dan menatapnya dengan tatapan khawatir.

"Aku akan membantumu mengganti pakaian, sehingga kamu bisa tidur nyenyak." Aku berkata dan duduk di sampingnya, mengangkatnya dengan lembut untuk duduk dan bersandar di kepala tempat tidur.

Aku melepas jaketku padanya, dan dia mengangkat kedua tangannya di udara sehingga aku bisa melepaskan bajunya. Mencoba yang terbaik untuk memfokuskan indraku secara normal dan melawan keinginan untuk menatap tubuhnya. Ini bukan waktu yang tepat. Setelah menggantinya dengan pakaian hangat, aku membaringkannya kembali di tempat tidur.

"Tunggu aku di sini, aku akan mengambil obat." Aku menarik selimut ke dadanya.

Aku segera lari ke dapur dan mengambil obat. Aku mengambil air hangat dan kembali ke kamarnya. Dia terlihat sangat lemah dan lembut.

"Jennie?" Aku memanggil dengan lembut.

Dia membuka matanya, yang sudah mengantuk dan aku bisa merasakan panas dari tubuhnya. Aku membantunya untuk duduk perlahan dan memberinya obat. Setelah meminumnya, aku menggesernya dengan lembut untuk berbaring di tempat tidurnya lagi.

"Jisoo?"

"Hmm?" Aku bersenandung duduk di tempat tidur, membelai rambutnya yang lembut.

'Berbaring di sampingku." Dia bergumam.

"Oke." Aku mengangguk dan menyelinap di bawah selimut dan berbaring sampingnya.

Dia segera melingkarkan lengannya ke tubuhku dan meringkuk di leherku.

"Tidur sekarang Jendeuk." Kataku mencium kepalanya

........

Aku terbangun dengan sesuatu yang berat di atas tubuhku. Aku mengerang malas dan membuka mataku, dan melihat Jennie yang tertidur dengan separuh tubuhnya berada di atasku. Bibirnya menekan leherku sambil mendengkur pelan. Tangannya mencengkeram bajuku seolah-olah aku akan pergi.

Aku tersenyum melihat pemandangan itu dan menyentuh dahinya untuk memeriksa suhunya. Dia masih panas tapi tidak sepanas tadi malam. Aku tidak bisa mendorongnya ke samping karena lengan kananku ada di bawah tubuhnya Tapi posisi ini terasa sangat nyaman.

"Jennie?" Panggilku lembut. "Jendeuk?" Ulangku.

"Sshh." Dia bergumam dan bergerak untuk meletakkan tubuhnya di atasku.

Aku menghela nafas saat dia tidak ingin bangun. Setelah beberapa saat, aku merasakan napasnya yang ringan, menandakan bahwa dia tidur lagi. Dia benar-benar tidur sangat nyenyak. Aku perlahan-lahan memindahkannya ke samping, dan melepaskan jarinya satu per satu di bajuku.

"Aku akan membawakanmu sesuatu untuk dimakan." Aku menyibak helai rambut yang menutupi wajah cantiknya.

Aku menggerakkan bibirku dan mengumpulkan semua kekuatanku untuk menahan diriku agar tidak menciumnya, tapi aku tidak bisa. Pesona apa yang dia gunakan padaku!? Maksudku untuk wajahnya, dan aku bisa merasakan detak jantungku meningkat.

Unexpected One | JensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang