Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.Jisoo
"Hei, pelan-pelan." Aku menghentikan Bobby saat dia akan menciumku.
Kami sudah berada di dalam mobilnya dan aku tidak suka baunya. Bau rokok membuatku mual.
"Kenapa?" Dia mengerutkan alisnya sambil menatapku dengan seksama.
Aku mengertakkan gigi saat tangannya mendarat di pahaku. Aku akan membuatnya pingsan, sungguh! Aku dengan halus mendorong tangannya.
"Aku belum minum pilnya." Aku tersenyum menyentuh sakunya di mana obat itu berada.
"Oh." Dia terkekeh dan mengeluarkan pil dari sakunya. "Ini."
Aku mengambilnya dan berpura-pura bahwa aku meminumnya. Jalang, tidak mungkin aku membiarkan dia menyentuhku. Aku akan membunuhnya jika dia melakukannya.
"Siap?" Dia menyeringai mendekat ke arahku.
Bisakah aku memukulnya sekarang? Tapi mataku menangkap sesuatu di dasbornya, itu pistol. Hanya satu gerakan yang salah, dia bisa menembakku mati.
"Lebih Siap dari sebelumnya." Aku menyeringai menarik kerahnya.
"Aish! Bisakah kamu langsung menjatuhkannya? Kamu menggodanya!" Kata Lisa di saluran lain diikuti oleh tawa Jinyoung.
Aku mengabaikan mereka dan fokus pada Bobby yang menikmati kedekatan kami. Matanya melebar dan menatapku dengan rasa lapar saat aku meraih celanaku, dia mengira aku akan membuka baju. Oh tolong, hanya Jennie yang bisa melihat tubuhku. Aku menyeringai saat dia terlalu fokus sambil menelusuri jari-jarinya di lengan dan bahuku. Aku merasa sangat kotor, aku pikir aku perlu mandi sepanjang hari!
Aku meniru apa yang dia lakukan, aku menelusuri kulitnya dengan ujung jariku yang membuat tulang punggungnya menggigil. Menjijikan. Aku harus menyelesaikan ini. Ketika dia akan menciumku, aku memakai buku jari besi dan mengepalkan tanganku dengan keras sebelum meninju wajahnya.
"Wow! Apa itu tadi? Aku mendengar ada yang patah." Lisa berkata.
"Itu hidungnya." Aku terkekeh saat Bobby bertumpu pada kursinya tak sadarkan diri dengan hidung patah dan berdarah.
"Itu pasti sangat menyakitkan!" Lisa tertawa.
Aku meletakkan kembali buku jari besi di kantongku, menarik borgol untuk menangkap Bobby. Sangat mudah, tetapi bagaimana aku bisa keluar dari mobilnya tanpa ada yang memperhatikan bahwa aku menyeret tubuhnya yang tidak sadar.
"Kalian sudah selesai di sana? Aku butuh bantuan untuk memindahkan orang ini ke mobil kita." Kataku.
"Aku akan pergi membantumu." Jinyoung menjawab. "Kamu dimana?" Dia bertanya.
"Tempat parkir." Kataku.
"Oke."
Sambil menunggunya, aku menghubungi nomor Jennie. Ini makan siang dan aku ingin memeriksanya apakah dia sudah makan.
"Jendeuk ah?" Kataku saat dia mengangkatnya.
[Chu!] Aku bisa merasakan kegembiraan di suaranya yang membuatku tersenyum. [Aku merindukanmu. Kapan kamu pulang?]
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected One | Jensoo
Fanfiction[END] GxG !JiTop Jisoo x Jennie- Credit: @Spear_