Belum end guys aku cuma ngeprank😂
Apa kabar kalian? Masi sakit hati kah?
Aku masi galauin Jennie😭 mencoba untuk merelakan dan tetep support.
Abis story ini end mungkin aku bakal hiatus dulu karna lagi kurang dapet feel nulis jensoo.
........
Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.Jennie
Aku terbangun karena merasakan gerakan di sampingku.
“Jichu...” Aku bergumam dengan mengantuk dan mengedipkan mataku perlahan. "...Kenapa kamu sudah bangun?" Aku bertanya ketika aku melihatnya duduk.
"Aku hidup." Dia menghembuskan nafas.
Aku mengerutkan alisku dan duduk.
"Tentu saja kamu masih hidup." Aku melihatnya dia berkeringat. "Apakah kamu baik-baik saja?" Aku bertanya dengan cemas sambil menyeka keringat di wajahnya.
"Aku hidup." Dia terisak dan memelukku erat.
Aku benar-benar bingung tapi aku memeluk punggungnya dan menggosok punggungnya dengan lembut. Aku memberikan ciuman lembut di kepalanya.
"Apakah kamu mengalami mimpi buruk?" Aku berbisik dan merasakan dia mengangguk.
"A-aku terbunuh." Dia berkata pelan. "Aku tidak ingin mati, aku tidak ingin meninggalkanmu sendirian."
Aku menangkupkan pipinya sehingga aku bisa melihatnya. Kamarnya redup tapi aku bisa melihat matanya berkaca-kaca. Aku dengan lembut menghapusnya dan mencium wajahnya.
"Kamu tidak akan mati, oke? Tidak ada yang akan membunuhmu, aku akan melindungimu, dengan seluruh hidupku." Aku berkata dengan jujur sambil melihat langsung ke matanya.
Dia menggigit bibir bawahnya dan aku takut itu akan berdarah. Jadi aku memasukkan ibu jariku ke dalamnya dan dengan lembut menggulungnya di antara giginya.
"Aku berjanji padamu." Aku berbisik, dengan lembut mengusap bibirku pada bibirnya.
Dia menarik napas dalam-dalam dan menciumku. Aku membalas ciumannya, ingin membuatnya merasa aman dan semuanya baik-baik saja.
"Aku cinta kamu." Dia mengucapkannya setelah ciuman singkat.
"Dan aku juga mencintaimu." Aku tersenyum mengecup bibirnya lagi.
Kami berbaring di tempat tidur lagi, saling berhadapan dan saling berpelukan. Aku tidak ingin memintanya untuk menceritakan tentang mimpinya. Aku tidak ingin dia mengulangi mimpi buruknya.
"Tutup matamu." Aku mengatakan menyibak helai rambut di wajahnya.
"Aku tidak mau." Dia berbisik dan menatap mataku.
Aku balas menatapnya beberapa saat sebelum memeriksa jam berapa sekarang. Ini sudah jam 4 pagi.
"Apakah kamu sudah tidak mengantuk lagi?"
Dia menggelengkan kepalanya dan aku merasakan tangannya yang hangat di dalam bajuku. Perlahan mengerakan jarinya di punggungku, menelusuri pola.
"Apa yang ingin kamu lakukan?"
"Kamu pandai mengganggu apa yang ada di pikiranku, kan?"
"Benarkah?" Aku terkekeh. Aku merasa sedikit lega saat dia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected One | Jensoo
Fanfiction[END] GxG !JiTop Jisoo x Jennie- Credit: @Spear_