25

2.4K 273 16
                                    

Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.

Jennie

"Jisoo!"

"AAHH!" Jisoo berteriak kaget saat aku mengagetkannya di kamarnya.

Aku bahkan tertawa saat dia melempar buku yang dia baca ke lantai.

"Andai saja kamu bisa melihat wajahmu!" Aku tertawa sambil mengarahkan jariku padanya.

Dia memutar matanya dan mengambil buku itu, meletakkannya di meja samping tempat tidur.

"Apa yang salah denganmu nona?" Dia bertanya sambil meringkuk, memberi isyarat agar aku mendekatinya.

Aku mematuhinya dan duduk di pangkuannya saat dia bersandar di kepala tempat tidur. Dia terlihat sangat seksi.

"Yah, aku hanya ingin mengatakan bahwa kamu harus pindah ke kamarku." Aku mengatakan dan menyelipkan rambutnya di belakang telinganya.

"Dan kenapa begitu?" Dia menyeringai dengan meletakkan kedua tangannya di pinggangku.

"Untuk alasannya, pertama aku ingin tidur sambil berpelukan di sampingmu. Kedua, aku ingin bangun dengan wajahmu menyapa pagiku. Ketiga--"

Dia memotongku dengan mencium pipiku.

"Ketiga, aku sangat mencintaimu." Dia terkikik. Itu membuatku tersipu jadi aku menjatuhkan kepalaku di dadanya.

"Jendeuk-ku memerah." Dia menggoda.

"Diam..." Kataku.

Dia hanya terkekeh dan membelai rambutku dengan lembut. Beberapa menit kemudian, aku memandangnya dan melihat bahwa dia membaca buku lagi.

"Bisakah kita pergi ke taman hiburan?" Aku bertanya menelusuri ujung jariku di wajah sampingnya yang sempurna.

"Hmm? Tapi di luar dingin." Dia berkata tanpa melihatku. "Aku tidak ingin kamu masuk angin." Dia menambahkan.

"Aku tidak akan masuk angin. Bisakah kita pergi? Please?" Aku cemberut dan menggunakan suara lucuku.

Dia terkekeh dan menutup buku yang dia baca. Dia menangkup wajahku dengan kedua tangannya dan meremasnya dengan lembut.

"Bagaimana Jennie Kim yang nakal bisa menjadi Jendeuk yang kekanak-kanakan?" Dia tertawa menirukan suara bayi.

"Aish! Hentikan Jisoo." Aku mengerang sambil menarik tangannya dari wajahku, berpura-pura bahwa aku kesal.

"Kekanak-kanakan!" Dia terus menggodaku sambil mencubit pipiku.

Aku tidak bisa menahannya selain tertawa.

"Oh, apa yang terjadi padamu?" Aku bertanya kapan dia berhenti mencubitku dan menatapku.

"Wow. Aku tidak pernah berpikir aku akan jatuh cinta padamu..." Dia menghembuskan nafas. " ... Kamu terlihat sangat sempurna. Dan di sinilah aku, bersedia dicambuk untukmu dan tidak akan pernah bangkit dari jatuh cinta kepadamu."

Wajahku menjadi hangat dan jantungku berdetak kencang dalam ritme yang gila. Kupikir itu akan meledak sebentar lagi.

"Aku rela jatuh cinta padamu berulang kali sampai tidak ada yang bisa mengukur seberapa dalam aku mencintaimu." Dia tersenyum sambil menatapku dengan penuh kasih.

Bibirku langsung membentuk senyuman. Aku sudah bisa mendengar suara detak jantungku sendiri sendiri, sinkron dengan detak jantungnya.

"Aku tidak akan membiarkanmu jatuh sendirian karena aku akan ikut denganmu." Aku memegang tangannya dan menyatukan jari-jari kami. "Kamu tidak akan percaya tapi aku mencintaimu sejak pertama kali aku melihatmu." Aku mengaku.

Unexpected One | JensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang