23

2.5K 261 3
                                    


Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.

Jisoo

Hari sudah malam dan aku tidur sendiri karena Jennie ada di markas sekarang. Aku ingin pergi dengannya tetapi dia bersikeras bahwa aku harus istirahat karena aku baru saja menyelesaikan pemotretan. 

Alisku sedikit terkatup saat aku merasakan sesuatu menukik di sampingku. Aku hendak memeluk orang yang berbaring di sampingku tapi aku mengerutkan kening ketika dia tidak berbau seperti Jennie. Aku mengepakkan tanganku dan siap untuk meninju orang itu tetapi dia dengan cepat memelukku. 

"Limario!?" Aku mendorongnya menjauh dariku. 

"Sst, aku masih ngantuk." Dia bergumam dengan mata tertutup. 

"Apa-apaan ini! Kenapa kamu di sini !?" Aku mendesis berhasil mendorongnya agar dia tidak memelukku. 

"Kita memiliki misi..." Dia berhenti dan menguap. "... nanti jam 8 pagi."  Dia melanjutkan.

Aku melirik ponselku untuk melihat jam dan sekarang jam 12:43. 

"Kau bisa menemuiku nanti dan tidak tidur di sampingku." Aku mengerang menyambar selimut darinya. 

"Sshh!" Dia mendiamkanku lagi dan membelakangiku. 

Ugh, gadis ini. 

............

"BANGUN!" Aku mendengar Lisa berteriak membuatku terbangun. 

Aku dengan membabi buta mengambil bantal dan memukulnya dengan keras ke arah dimana aku mendengar dia berteriak. 

"Oh sial!" Dia mengerang. 

"Tutup mulut Manoban!" Aku menggeram sambil menutup kepalaku dengan bantal. 

"Tidak." Dia loncat dan jatuh di atasku. "... kita punya misi, ingat?"

"Kau tahu, kuharap Jennie melihat kita dalam posisi ini sehingga dia akan membunuhmu saat ini juga."  Aku mengerang. 

"Tsk, kamu sedang memikirkan sesuatu yang sangat buruk." Dia bangun dari posisi menimpaku. 

"Ayo buat sarapan untuk kita saat aku mandi." Kataku. 

"Wow! Luar biasa, apakah aku ini budakmu?" Dia mengejek menyilangkan lengannya. 

"Tidak, tapi kamu tidak punya pilihan. Sangat menyenangkan" Aku memelototinya. 

"Kamu sangat jahat padaku." Dia menghela nafas secara dramatis tetapi memunggungiku saat keluar dari kamarku. 

Aku hanya terkekeh dan berjalan ke kamar mandi. Saat dalam proses membersihkan tubuhku, aku mendengar pintu terbuka dan sesuatu masuk ke dalam kamar Jennie. 

"Lisa?" Aku memanggil sambil mengeringkan tubuhku dengan handuk. 

Tidak ada respon. Aku hanya mengangkat bahu dan memakai jubahku sebelum keluar dari kamar mandi. Tapi saat aku keluar dari kamar mandi, seseorang menarikku dan menjepitku ke dinding. Untung aku tidak menggunakan refleksku untuk menggunakan pertahanan, atau aku akan mengikat diriku di langit-langit jika aku melakukan itu.  Jennie-ku yang menjepitku sekarang. 

"Hei, selamat pagi Jichu." Dia menundukkan kepalanya di pundakku, lebih seperti istirahat. 

"Selamat pagi juga Jendeuk." Aku mengatakan dan mencium sisi kepalanya, dia terlihat lelah. "Kamu terlihat lelah, kamu baik-baik saja?"  Aku bertanya. Aku merasakan dia mengangguk. 

Aku perlahan mendorong tubuh kami dan saat bagian belakang lututnya menyentuh tempat tidur, kami berdua jatuh di atasnya. Aku menggunakan kedua tanganku untuk menopang tubuhku sehingga aku bisa melihatnya. 

Unexpected One | JensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang