Jennie
Alisku terhubung ketika aku mendengar suara cekikikan. Aku masih ingin tidur karena badanku sakit sekali! Persetan dengan bajingan yang meninjuku.
"Bisakah kau diam!? Aku mencoba untuk tidur di sini dengan damai!" Aku mengerang menutup mataku dengan erat.
"Kamu sudah bangun!" Aku mendengar suara menjengkelkan Lisa bersorak.
"Ada apa!?" Aku membuka mataku dan menatapnya.
"Ya, dia benar-benar bangun dan baik-baik saja." Taehyung tertawa.
"Kenapa kalian ada di sini?" Tanyaku perlahan sambil duduk, Chaeyoung membantuku mendapatkan posisi yang nyaman.
"Untuk melihat apakah kamu masih hidup." Lisa mengangkat bahu.
"Masa bodo." Kataku memutar mataku.
Mataku berkeliaran di sekitar ruangan tapi aku tidak melihat yang kuharapkan saat aku bangun. Aku menghela nafas dan menggigit bibir bawahku. Aku masih ingat adegan di mana dia memilih untuk menyelamatkan Soojoo daripada aku. Aku tidak pernah bisa benar-benar memenangkan hatinya, tidak pernah.
"Kamu lapar Jen? Anak laki-laki membelikan makanan untukmu." Chaeyoung berkata.
"Aku akan makan nanti, aku ingin tidur lagi." Kataku, menyelinap ke bawah selimut lagi.
"Baik." Chaeyoung mengangguk. "Semuanya, pergi sekarang dan jangan ganggu Jennie di sini." Dia mengusir.
"Sampai jumpa, Bung!" Taehyung berkata sambil melambaikan tangannya.
Aku hanya mengangguk dan melihat mereka keluar. Aku menghadap ke langit-langit dengan tatapan kosong, menggenggam selimut sekuat mungkin. Mataku berkaca-kaca, berpikir apakah aku harus berhenti mencintainya. Tapi tidak mencintainya sangat sulit.
Aku membiarkan air mataku menetes di pipiku, menangis tanpa suara. Bahkan di ambang kematian, dia akan memilih Soojoo daripada aku. Mungkin, aku harus menghentikan ini. Menghindari atau mengabaikannya dapat membantu aku sedikit demi sedikit. Aku hanya berharap aku bisa menanggung seluruh proses melupakan perasaanku terhadapnya.
..........
Aku menggesek kunci kartu di pintu, dan ketika aku membukanya. Aroma makanan menyerbu hidungku. Perutku tiba-tiba mengomel karena aku tidak makan siang tadi.
Kuma dan dalgome menyambutku. Aku tersenyum melihat kelucuan mereka saat mereka melompat menggemaskan di atas lututku. Aku mengunci pintu dan langsung pergi ke kamarku. Aku segera mandi dan mendesah melihat memar di wajahku. Setelah mandi, aku memakai piyamaku.
"Jennie?" Aku melihat ke pintu ketika aku mendengar Jisoo mengetuk pintuku. "Apakah kamu disana?" Dia bertanya.
Aku menggigit pipiku dan mendesah sampai aku membuka pintu untuknya.
"Aku memasak sesuatu." Dia tersenyum.
"Aku tidak lapar." Aku berbohong.
Senyumnya jatuh dan diganti dengan senyuman sedih. "Oh baiklah." Dia mengangguk lemah.
"Kamu masih butuh sesuatu?" Tanyaku dingin saat dia masih berdiri di depan pintuku.
"Tidak ada". Dia bergumam sebelum membalikkan tumitnya.
Aku menutup pintu dan mendesah dengan gemetar. Aku berjalan ke tempat tidurku dan mengambil ponselku. Aku menelepon nomor Taehyung dan dengan sabar menunggu dia menjawabnya. Tapi aku kehilangannya ketika dia masih belum mengangkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected One | Jensoo
Fanfiction[END] GxG !JiTop Jisoo x Jennie- Credit: @Spear_